Copa del Rey

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Barcelona vs Cultural Leonesa

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming beIN Sports dan hasil pertandingan Copa del Rey Barcelona vs Cultural Leonesa

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Barcelona vs Cultural Leonesa
diolah tribun manado/alex
Link Live Streaming Barcelona vs Cultural Leonesa 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Barcelona vs Cultural Leonesa pertandingan Copa del Rey. Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung dan live streaming serta hasil pertandingan Copa del Rey. (INFO LINK LIVE STREAMING ADA DI AKHIR BERITA)

*Catatan: Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Link live streaming Barcelona vs Cultural Leonesa hanya informasi untuk pembaca. TribunManado.co.id tidak bertanggung jawab terhadap copyrights dan kualitas siaran live streaming Barcelona vs Cultural Leonesa.

Info Live Streaming, Siaran Langsung dan Prediksi Barcelona vs Cultural Leonesa, 6 Desember 2018. Juara bertahan Barcelona akan menjamu tim divisi tiga Cultural Leonesa di Camp Nou pada leg kedua babak 32 besar Copa del Rey 2018/19, Kamis (06/12).

Barcelona memang sementara cuma unggul agregat tipis atas Leonesa, tapi hanya keajaiban yang bisa menggagalkan langkah mereka menuju 16 besar.

Baca: Info Live Streaming, Siaran Langsung dan Prediksi Real Madrid vs Melilla, 6 Desember 2018

Pada leg pertama di kandang Leonesa akhir Oktober lalu, Barcelona tampil kurang meyakinkan. Pasukan Ernesto Valverde menang 1-0 lewat sundulan bek Clement Lenglet di penghujung laga. Sementara itu, Leonesa kehilangan Sergio Marcos yang diusir dengan kartu kuning kedua.

Barcelona kala itu memang tampil dengan mayoritas pemain muda, seperti yang biasa mereka lakukan di babak-babak awal Copa del Rey, tapi performa Barcelona dalam laga tersebut terbilang cukup jauh di bawah standar. Namun di Camp Nou nanti, ceritanya bakal berbeda.

Valverde bakal kembali menurunkan tim pelapis, tapi Barcelona kali ini diyakini bisa menang dengan skor yang lebih meyakinkan. Akan sangat mengejutkan jika mereka sampai gagal lolos ke babak berikutnya.

Jelang laga melawan Leonesa ini, sebanyak 13 pemain dari Barcelona B telah dipanggil untuk berlatih dengan tim utama. Mereka adalah Inaki Pena, Morer, Guillem, Chumi, Cuenca, Mingueza, Miranda, Oriol Busquets, McGuane, Collado, Riqui Puig, Abel Ruiz dan Mujica.

Baca: 5 Alasan Lionel Messi Gagal Meraih Ballon dOr 2018

Gelandang muda Carles Alena, yang mencetak satu gol ketika Barcelona mengalahkan Villarreal 2-0 di La Liga akhir pekan kemarin, punya kans bagus untuk main dari menit awal. Ousmane Dembele bakal jadi salah satu andalan di lini serang.

Beberapa pemain inti bakal diistirahatkan. Termasuk di antaranya adalah Lionel Messi, Ivan Rakitic, Gerard Pique, Sergio Busquets dan Jordi Alba.

Halaman
123
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved