Sambut Natal, Transmart Gelar ‘Transmart Choir Competition 2018', Buruan Daftar

Transmart Carrefour Kawanua Manado menyambut datangnya Hari Raya Natal 25 Desember 2018 menggelar even Transmart Choir Competition

Sambut Natal, Transmart Gelar ‘Transmart Choir Competition 2018', Buruan Daftar
Tribun manado / Christian Wayongkere
Transmart Menyambut Natal 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Choir Competition atau lomba paduan suara kembali akan menghentak Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Transmart Carrefour Kawanua Manado menyambut datangnya Hari Raya Natal 25 Desember 2018 menggelar even Transmart Choir Competition.

"Choir competition dengan kategori umum dengan usia mulai 11 tahun dan seterusnya, tak terbatas usia," kata Pingkan Langelo, Senior Manager Shopping Mall Transmart Careffour Kawanua Manado, Rabu (4/12/2018).

Dijelaskannya pelaksanaan Transmart Choir Competition akan berlangsung pada (14-15/12/2018) di Transmart Carrefour Kawanua Manado, menggunakan sistem babak penyisihan (14/12/2018) dan grand final (15/12).

Peserta yang meraih nilai tertinggi saat tampil di babak penyisihan, akan masuk ke babak final untuk mencari yang terbaik di antara yang paling terbaik lewat penilaian dewan juri.

"Peserta membawakan dua lagu berturut-turut. Lagi wajib Natal bebas memilih lagu dan lagu bebas rohani," tambahnya.

Kegiatan ini adalah sebagai apresiasi kepada pelanggan Transmart Kawanua khususnya kepada seluruh warga kota Manado, dan juga untuk menarik pelanggan baru.

Baca: Jadi Destinasi Belanja Turis Cina,  Kemeriahan 1st Anniversary Transmart Carrefour Kawanua Manado

Baca: Genap Berusia Setahun, Ini yang dilakukan Transmart Kawanua Manado

Pada babak final (15/12) akan ada juga Santa Dance Performance, dengan sasaran kami adalah gereja-gereja, sanggar, sekolah-sekolah dan Universitas.

Hadiah yang akan diperebutkan adalah bernilai jutaan rupiah dan kami yakin animo dari warga kota Manado akan tinggi.

Adapun rangkaian dari kegiatan ini adalah “Santa Goes to Mall” yang diadakan pada tanggal 14, 15, 21, 22, 28, 29 Desember 2018 yang merupakan pelayanan terbaik kami di bulan Desember.

Bagi para pelanggan yang berbelanja di Transmart Kawanua, di mana dengan menunjukkan struk belanja senilai 50 ribu pelanggan sudah bisa foto bersama dengan Santa dan booth-nya.

Kegiatan Transmart Kawanua didukung oleh Bank SulutGo yang merupakan sponsor Utama.(crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved