Kepala Sekolah Polwan Evaluasi Pelatihan Revolusi Mental di Polda Sulut

Pelatihan Revolusi Mental kepada jajaran Polri di Polda Sulawesi Utara dievaluasi oleh Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri

Kepala Sekolah Polwan Evaluasi Pelatihan Revolusi Mental di Polda Sulut
Istimewa
Pelaksanaan rapat Evaluasi di ruang Biro SDM Polda Sulut 

TRIBUNMANADO.CO.ID.MANADO - Pelatihan Revolusi Mental kepada jajaran Polri di Polda Sulawesi Utara dievaluasi oleh Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri, di ruang rapat Biro SDM Polda Sulut.

Kepala sekolah Polwan (Kasepolwam) Kombes Pol Dra Henny Posumah MM yang melaksanakan evaluasi kepada perwakilan Satker mengatakan, program yang telah dilaksanakan pada tahun 2015 - 2016 dievaluasi pelaksanaannya karena sangat penting.

"Pelaksanaan pelatihan telah bergulir dan dampak atas pelaksanaan tersebut telah dirasakan oleh masyarakat dalam bentuk sikap perilaku yang diberikan. Lewat kesempatan ini mengevaluasi tentang pentingnya pelatihan revolusi mental dan bagaimana Polda meneruskan kembali untuk melaksanakan pelatihan revolusi mental di satkernya masing-masing," kata Posumah didampingi Karo SDM Polda Sulut Kombes Pol M. Iftah Falahadin.

Dijelaskannya, revolusi mental untuk membentuk karakter kepemimpinan yang kuat, tidak hanya dengan mengajarkan sifat-sifat mental yang baik, tetapi juga dengan menempatkan diri pemimpin dalam posisi dapat mendengar, merasakan, membuka pemikiran dan dapat mendorong aksi kolektif yang lebih bermakna. (crz)

Baca: Tim Asitensi Mabes Polri Turun ke Polda Sulut untuk Memantapkan Operasi Mantap Brata Samrat

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved