Ini Harapan Bupati Bolsel Iskandar Kamaru saat Membuka Sosialisasi Dana Bagi Hasil Pajak

Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru, membuka Sosialisasi Dana Bagi Hasil Pajak dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara

Ini Harapan Bupati Bolsel Iskandar Kamaru saat Membuka Sosialisasi Dana Bagi Hasil Pajak
Tribun manado / Felix Tendeken
Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru, membuka Sosialisasi Dana Bagi Hasil Pajak dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, di Balai Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki, Rabu (5/12). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru, membuka Sosialisasi Dana Bagi Hasil Pajak dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, di Balai Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki, Rabu (5/12).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan piagam WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) serta File Data Kependudukan oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD).

Di hadapan para peserta dalam sambutanya, Bupati berharap kepada seluruh jajaran perintah mulai dari tingkat desa sampai kabupaten untuk meningkatkan strategi pembayaran pajak.

"Saya berharap kepada seluruh jajaran yang ada supaya bersama-sama melakukan dan meningkatkan strategi dalam pembayaran pajak tepat waktu," harap bupati.

Baca: Sempat Dibawa ke Puskesmas Nyawa Idjudin Tak Tertolong, Lakalantas Maut di Jalan Trans Sulawesi

Bupati yang belum lama mengantikan posisi Haji Herson Mayulu (H2M) yang mengundurkan diri untuk pencalonan anggota DPR RI ini berterima kasih kepada pemerintah atas opini WTP.

"Terkait dengan penghargaan pemerintah pusat kepada pemerintah daerah Bolsel, berkenan dengan pengelolaan keuangan yang mendapat opini WTP pada tahun 2017, Pemda mengucapkan terima kasih dan berharap mempertahankan opini WTP 2018 ini," imbaunya.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat tinggi daerah, di antaranya Asisten I Aslyafri Kadullah, Asisten III Ridel Paputungan, Kepala Disdukcapil Gunawan Otuh, Camat Pinolosian Abdi Gonibala, dan lain sebaginya. (lix)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved