Wabub Minahasa Robby Dondokambey Buka Kegiatan Talent Maping Jabatan Pimpinan Tinggi 2018

Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Minahasa menyelenggarakan kegiatan Talent Maping Jabatan Pimpinan Tinggi Tahun 2018

Wabub Minahasa Robby Dondokambey Buka Kegiatan Talent Maping Jabatan Pimpinan Tinggi 2018
Tribun manado / Andreas Ruaw
Wabub Minahasa Robby Dondokambey membuka talent maping 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Minahasa menyelenggarakan kegiatan Talent Maping Jabatan Pimpinan Tinggi Tahun 2018 di aula BKPSDM Minahasa, Selasa (4/12).

Acara yang dibuka Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey diikuti sebanyak 19 peserta Pejabat Pimpinan Tinggi Eselon II dan dihadiri oleh Dosen IAKN Manado Dr Max G Ruindungan MPd sebagai assesor bersama Kepala BKPSDM Lutvy Rumate.

Dalam sambutannya Wabup Minahasa Robby Dondokambey mengatakan, kegiatan ini bertujuan sebagai penilaian terhadap kompetensi manajerial yang dimiliki oleh para pejabat pimpinan tinggi.

Baca: Royke Roring dan Robby Dondokambey Mendukung Penuh ‘Tondano Lake 10k’

"Dari hasil asesmen ini dapat dijadikan dasar untuk melakukan penempatan . Untuk itu saya sangat berharap tidak ada intervensi maupun tindakan untuk mempengaruhi hasil yang akan dicapai," katanya.

Kegiatan Talent Maping ini juga menjadi dukungan terhadap visi Kabupaten Minahasa sebagai daerah yang maju dalam ekonomi dan budaya ,berdaulat, adil dan sejahtera untuk mewujudkan misi pemerintah yakni meningkatkan pembangunan sumber daya manusia yang berbudaya dan berdaya saing.

Wakil Bupati juga berharap agar dengan kegiatan ini dapat memudahkan pihak Pemkab Minahasa untuk penempatan jabatan.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved