Serda Eko Bantu Bersihkan Lingkungan Masjid Nurul Haq Desa Mopait

Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan Serda Eko Hardyanto, melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan lingkungan Masjid Nurul Haq, di Desa Mopait

Serda Eko Bantu Bersihkan Lingkungan Masjid Nurul Haq Desa Mopait
Ist
Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan Serda Eko Hardyanto, melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan lingkungan Masjid Nurul Haq, di Desa Mopait 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan Serda Eko Hardyanto, melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan lingkungan Masjid Nurul Haq, di Desa Mopait Dusun 5 Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong, Selasa (04/12/2018).

Kegiatan yang dilakukan bersifat gotong royong dengan dukungan seluruh warga Desa Mopait ini melibatkan para unsur masyarakat terkait lainnya, dengan sasaran pembersihan di sekitar lingkungan tempat ibadah.

Baca: Dikalahkan Luka Modric, Ini Peringkat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Voting Ballon dOr 2018

Pengurus Masjid Nurul Haq Ustadz Ino Modeong, mengucapkan terima kasih kepada Koramil 1303-04/Lolayan yang ikut membantu kebersihan.

“Keindahan dan kenyamanan masjid, sehingga Masjid ini terlihat bersih, nyaman dan terjalin ukhuwah Islamiyyah,” tuturnya.

Baca: Informasi Cuaca Hari Ini di Bolmong Berpotensi Hujan Lokal

Sementara, Abu Bakar, salah satu tokoh masyarakat setempat mengatakan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan oleh warga secara bergantian, tidak hanya di lingkungan tempat ibadah tetapi tempat lain juga.

“Saya berharap semangat masyarakat tetap tumbuh seiring keberadaan Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan yang selalu mengajak peduli bersih lingkungan,” ungkapnya.

Baca: Wisata Ekstrem Gunung Soputan

Plh Danramil 1303-04/Lolayan, Pelda Beldy Pomo mengatakan tujuan kegiatan ini sebagai pererat hubungan di masyarakat juga sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat.

Baca: Tren Makeup 2019, dari Nuansa Merah hingga Lipstik Glossy

“Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya,” tutupnya. (Kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved