Ini Pesan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey kepada Pejabat yang Mengikuti Talent Maping

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey memberikan apresiasi dan menyambut baik terhadap pelaksanaan kegitan Talent Maping

Ini Pesan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey kepada Pejabat yang Mengikuti Talent Maping
Tribun manado / Andreas Ruaw
Wabub Minahasa Robby Dondokambey 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey memberikan apresiasi dan menyambut baik terhadap pelaksanaan kegitan Talent Maping yang diselenggarakan di Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Minahasa pada, Selasa (4/12).

"Saya berterima kasih kepada pihak penyelenggara karena bertindak sejalan dengan upaya dalam membentuk sosok aparatur sipil negara yang profesinal," katanya.

Pelaksanaan Talent Mapping bagi pejabat pimpinan tinggi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa penting untuk penempatan pegawai.

Sesuai undang-undang No 5 Tahun 2014 tentang penempatan Aparatur Sipil Negara (ASN) harus berdasarkan pada kualifikasi, kompetensi, dan kinerja secara adil dan wajar dengan tanpa membedakan latar belakang politik, ras, warna kulit, agama, asal usul, jenis kelamin, status pernikahan ataupun kondisi kecacatan.

Baca: Wabub Minahasa Robby Dondokambey Buka Kegiatan Talent Maping Jabatan Pimpinan Tinggi 2018

Wakil Bupati Minahasa juga mengajak para peserta yang terlibat dalam kegiatan Talent Maping ini dapat menyukseskan keberlangsungan kegiatan.

"Ikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan harus doakan yang dikerjakan, kerjakan yang didoakan, percaya diri dan lakukan yang terbaik akan menjadi kunci sukses dalam mengikuti kegiatan ini," katanya.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved