D'Maestro Greenland, Bakal Bangun Hunian dengan Fasilitas Terbaik dan Eksklusif

Mengandalkan view atau pemandangan gunung Klabat, D'Maestro Greenland bakal menyapa warga Sulawesi Utara untuk memiliki rumah dan ruko luxury

D'Maestro Greenland, Bakal Bangun Hunian dengan Fasilitas Terbaik dan Eksklusif
Tribun manado / Christian Wayongkere
D'Maestro Greenland 

 TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Satu lagi hunian yang mengusung konsep Living blessfully with us.

Mengandalkan view atau pemandangan gunung Klabat, D'Maestro Greenland bakal menyapa masyarakat warga Sulawesi Utara untuk memiliki rumah dan ruko luxury yang nyaman ditempati.

Terletak persisi di persimpangan jalan Soekarno, Kolongan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), D'Maestro Greenland akan menghadirkan 225 unit rumah dan 36 ruko.

"Jadi pengembang atau developer kami akan bangun Indomaret, Alfamidi, apotek 24 jam, KFC, kafe, pusat oleh-oleh dan kesenian Manado serta ATM center," kata Natalia Kumendong Marketing D'Maestro Greenland, Selasa (4/12/2018).

Selama bulan Desember ini, pihaknya memberikan promo menarik harga Rp 400 juta untuk unit rumah dengan tanah 9 hektare tipe 40 plus bonus AC.

Baca: Kolongan Satu Sulap Pekuburan Jadi Taman Indah, Alasannya Agar Tidak Terlihat Angker

D'Maestro Greenland juga menyediakan rumah tipe 50 dengan mengoptimalkan bukaan ruang dengan plafond yang tinggi sehingga menciptakan sirkulasi udara dan pencahayaan alami yang maksimal dan tipe 85 serta fasilitas kolom renang, sport center, danau buatan, jogging track, greenbelt di depan rumah dan taman bermain dan taman-taman hijau.

Faslitas D'Maestro Greenland merupakan fasilitas terbaik dan ekskulusif tersedia bagi penghuni D'Maestro Greenland, disediakan sebagai tempat interaksi dan pusat kegiatan antar penghuni.

Dilengkapi dengan kolam renang yang dapat digunakan senahai tempat bermain dan berolahraga.

"Kami juga menjamin keamanan 24 jam lengkap dengan pos satpam dan CCTV," tambahnya.

Lokasi pembangunan D'Maestro Greenland sendiri aksesnya sangat dekat dengan bandara Internasional Sam Ratulangi Manado memakan waktu hanya 20 menit, dekat SPBU, bebas banjir dan juga pengembang akan membangun fasilitas publik seperti rumah sakit dan lainnya untuk investasi kedepan.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi marketing D'Maestro Greenland Natalia Kumendong (082303444433). (crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved