OK Shaad Gelar Diskusi, Tema Investasi Bodong dan Representasi Caleg Perempuan

OK Shaad diskusi mengenai Investasi bodong menjanjikan Keuntungan yang besar ddalam waktu singkat

OK Shaad Gelar Diskusi, Tema Investasi Bodong dan Representasi Caleg Perempuan
Ok Shaad
Istimewa 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - OK Shaad, setelah berdiskusi mengenai Investasi bodong, yang menghadirkan pemateri  saudari Moren Monigir selaku Staff edukasi perlindungan konsumen, IKNB dan Pasar Modal OJK SulutGo Malut, Sabtu 24/11/2018.

Dalam diskusi  Mouren menyampaikan sangat penting untuk saat ini mengeduksi masyarakat agar tidak tergiur dengan berbagai tawaran keuntungan yang cepat dan banyak, apalagi  sekarang banyak investasi yang mudah di Akses.

“ Ciri Investasi Bodong Adalah menjanjikan Keuntungan yang besar ddalam waktu singkat”. Jelas Mouren

OK Shaad kembali gelar Diskusi dengan topik : Representasi Caleg Perempuan: Pelengkap, Penyeimbang, Atau Pengawal Aspirasi.

Istimewa
Istimewa (Ok Shaad)

Pemateri pertama Marline Djurubasa dari API Kartini Sulut memaparkan bahwa perempuan jangan alergi dengan politik, ia mengajak para perempuan untuk bergabung bersama partai politik dan mengawal Aspirasi masyarakat terutama yang berhubungan dengan pemberdayaan perempuan.

Sementara pemateri kedua Ratnasari Paraisu Dosen Ilmu Politik dari UNPI Manado lebih menekankan bahwa dalam berpolitik, Para perempuan harus memiliki tiga modal, pertama Modal Ekonomi, Modal Politik dan Modal Sosial.

Acara diskusi dihadiri oleh para mahasiswa, praktisi politik, budayawan, dan masyarakat umum.(adv)

Editor: Ireine V Tompunu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved