Kirana Larasati Sudah Punya Pacar Baru Lagi

Pasca perceraiannya dengan Tama Gandjar, Pemain film dan sinetron Kirana Larasati (31) mengaku sudah melupakan kegagalan kisah cintanya itu.

Kirana Larasati Sudah Punya Pacar Baru Lagi
TribunStyle/Kolase
Kirana Larasati 

Kirana Larasati Sudah Punya Pacar Baru Lagi

Laporan Reporter Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Pasca perceraiannya dengan Tama Gandjar, Pemain film dan sinetron Kirana Larasati (31) mengaku sudah melupakan kegagalan kisah cintanya itu.

Kirana Larasati mengaku dirinya sudah bangkit dari keterpurukannya untuk bisa mempertahankan pernikahannya dengan Tama Gandjar, dan harus bercerai medio 2017.

 
Kali ini, Kirana Larasati mengaku sudah memiliki kekasih hati. Namun janda anak satu itu enggan membocorkan siapa kekasih hatinya itu.

"Move on sudah lama dan ya... Ada lah (cowok) yang dekat," kata Kirana Larasati ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Kendati demikian, Kirana hanya sedikit memberikan informasi kalau kekasih hatinya kali ini, bukan dari kalangan selebriti karena ia tidak mau dengan sesama seprofesinya itu.

 
"Saya dari dulu sama sekali tidak mau sama artis," tegasnya. 

Kirana mengungkapkan bahwa jalinan asmaranya saat ini, mencoba untuk perlahan meyakinkan hati untuk bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih serius lagi, yakni pernikahan.

Namun, karena pernah gagal, Kirana mengungkapkan bahwa dirinya perlu waktu untuk mengenal lebih jauh laki-laki yang mendekati dan berpacaran dengannya itu.

"Saya sih pasti dari awal jalin hubungan serius. Tapi, kita lihat saja nanti gimana, ia (menikah) atau enggak," ungkapnya.

Lanjut Kirana, pastinya ia tidak mau lelaki yang mendekatinya saat ini, tidak melarangnya untuk terjun ke politik yang saat ini sedang dilakukan olehnya.

"Harus dukung dong. Kalau nggak suport, politik di Indonesia itu keras. Kalau ada orang yang datang dikehidupan kalian, harus jadi solusi bukan masalah. Kalau masalah mending nggak usah diteruskan," ujar Kirana Larasati.

Editor: Rine Araro
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved