Bupati Yasti Resmikan Balai Desa Lolayan

Balai Desa Lolayan, Kecamatan Lolayan diresmikan langsung Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, Senin (03/12/2018).

Bupati Yasti Resmikan Balai Desa Lolayan
Tribunmanado
Balai Desa Lolayan, Kecamatan Lolayan diresmikan langsung Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, Senin (03/12/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Balai Desa Lolayan, Kecamatan Lolayan diresmikan langsung Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, Senin (03/12/2018).

Bupati Yasti didampingi Camat Lolayan Faisal Marten Manoppo, General Manager CSR PT JRBM, Muh Suhada, Kapolsek Lolayan, serta Dandramil Lolayan.

Baca: Pembangunan Gedung Kominfo Bolsel Dalam Tahap Pengecatan

Bupati Yasti yang tiba di depan balai desa Lolayan langsung dijemput Forkompimcab, selanjutnya langsung melakukan penguntingan pita yang didampingi General Manager CSR PT JRBM.

Baca: DPPKB Bolmong Pacu Peran Institusi Pemberdayaan Pedesaan

Bupati Yasti dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas pembangunan gedung kantor dan balai desa Lolayan. “Pembangunan ini sebagai wujud kepedulian PT JRBM. Selain itu pembangunan ini sebagai salah satu upaya mendorong semangat kerja dan aktifitas yang berpihak kepada masyarakat,” ucapnya.

Baca: Disperindagkop dan UKM Boltim Gelar Pasar Murah Jelang Natal

Orang nomor satu di Bolmong berharap agar dengan diresmikan kantor dan balai Desa Lolayan bisa memberikan dampak positif terhadap pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap pelayanan lebih kepada masyarakat. Warga dan Pemerintah dapat menjaga serta merawat aset bangunan kantor karena membangunan lebih mudah dari merawat,” harapnya.

Baca: Tingkatkan Kompetensi Guru Madrasah, Kemenag Bolmong Gelar PPKB

Sementara kepala Desa Lolayan Dedy Mokotoloy mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan PT JRBM. “Terima kasih kepada Bupati Bolmong yang sudah bersedia meresmikan gedung balai desa ini. Selain itu juga Pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada PT JRBM yang sudah banyak memberikan bantuan kepada desa Lolayan, salah satunya gedung balai desa ini,” terangnya.

Sekedar informasi, balai Desa Lolayan sebagai salah satu program CSR PT JRBM kepada desa lingkar tambang.

Baca: Kisah Cinta Warga Filipina dan Gadis Bitung Berakhir Manis, Kristina: Cinta Mengalahkan Segalanya

Hadir dalam kesempatan tersebut kepala desa lingkar tambang, perangkat desa serta tokoh adat dan masyarakat Desa Lolayan. (Kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved