Adriana Dondokambey Siap Perjuangkan Nasib Rakyat

Adriana Dondokambey menegaskan kesiapannya untuk memperjuangkan nasib rakyat. Tugas anggota DPR adalah untuk melayani warga dengan sebaik mungkin.

Adriana Dondokambey Siap Perjuangkan Nasib Rakyat
Anggota DPRD Sulawesi Utara fraksi PDI Perjuangan, Adriana Dondokambey
Istimewa 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Adriana Dondokambey menegaskan kesiapannya untuk memperjuangkan nasib rakyat.

Dengan menampung aspirasi masyarakat dan merealisasikan bantuan-bantuan yang dibutuhkan ia optimis kesejahteraan masyarakat akan meningkat.

"Kami siap menampung semua aspirasi rakyat untuk diperjuangkan demi kesejahteraan masyarakat. Upaya itu ditunjukan dengan cara tidak menunda pembahasan aspirasi-aspirasi yang telah masuk untuk ditindaklanjuti," kata Adriana Dondokambey, Senin (3/12/2018).

Ia menambahkan, saat melakukan audiensi dengan masyarakat, banyak aspirasi-aspirasi yang tidak diperjuangkan oleh oknum-oknum caleg.

Kedatangan oknum-oknum caleg hanya mencari suara dan tidak memperjuangkan rakyat dengan maksimal.

"Beberapa waktu yang lalu saat kami mengunjungi beberapa daerah, ada masalah mengenai abrasi yang terjadi sejak 2012, namun tidak ada penanganan padahal sudah mengadukan. Kami tidak mau ada hal seperti itu terjadi lagi, jadi kami berupaya untuk segera membahas semua permasalahan warga," imbuhnya.

Lebih lanjut, Adriana mengatakan tugas anggota DPR adalah untuk melayani warga dengan sebaik mungkin.

Jika ada oknum-oknum anggota DPR yang tidak melayani warga dengan baik, dirinya siap menampung aspirasi.

"Kami akan selalu berupaya melayani warga dengan sebaik mungkin, jika ada aspirasi yang mangkrak kami selalu siap menampungnya. Semua ini untuk kebaikan banyak orang," tutur calon anggota DPR RI Dapil Sulut dari partai PDIP nomor urut 1 tersebut.

Adriana berharap, dengan kerja kerasnya memperjuangkan aspirasi masyarakat akan meningkatkan taraf hidup warga.(adv)

Editor: Ireine V Tompunu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved