Bupati Yasti Terima Sertifikat Pembekalan Kepemimpinan

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, menerima sertifikat peserta dalam kegiatan Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri

Bupati Yasti Terima Sertifikat Pembekalan Kepemimpinan
Ist
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, menerima sertifikat peserta dalam kegiatan Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri (Ist) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, menerima sertifikat peserta dalam kegiatan Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri, yang dilaksanakan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia gelombang II, sejak 26 sampai dengan 28 November 2018.

Baca: Prakiraan Cuaca - Hari Ini Bolmong Berpotensi Cerah Berawan

Sertifikat yang ditandatangani oleh Mendagri Cahyo Kumolo tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hadi Prabowo, kepada seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, menerima sertifikat peserta dalam kegiatan Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, menerima sertifikat peserta dalam kegiatan Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri (Ist)

Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow didaulat menjadi Perwakilan Pelepasan Tanda Peserta Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Tahun 2018.

“Kemendagri memberikan apresiasi penghargaan dan terima kasih atas partisipasi dan kerja sama dalam kegiatan Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri bagi seluruh kepala daerah dan wakil kepala daerah, serta Ketua DPRD yang hadir dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini akan bermanfaat di daerah masing-masing,” ungkap Hadi, dalam sambutannya.

Baca: Vicky: Guru PAUD Punya Tugas Berat

Sebelumnya, saat pembukaan pada 26 November 2018, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat dalam upaya peningkatan kemampuan dan wawasan seorang kepala daerah.

“Kegiatan ini sangat baik untuk menambah kualitas sumber daya kepala daerah agar dapat menjalankan birokrasi sesuai dengan yang diharapkan rakyat,” ujar Yasti.

Baca: Sekda Minta Guru Mampu Manfaatkan Teknologi Informasi

Bupati menyampaikan bahwa terpilihnya Ia sebagai perwakilan merupakan bentuk kepercayaan pihak Kementerian Dalam Negeri RI kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow karena dari sekian banyak Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah yang ikut dalam kegiatan tersebut, pihak Kemendagri RI memilih Bupati Bolaang Mongondow sebagai Perwakilan Kepala Daerah yang mengikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Tahun 2018 Gelombang II.

Baca: Nilai Impor Sulut Turun Drastis

Bupati Bolmong menyampaikan bahwa seluruh materi yang telah diperoleh selama kegiatan ini berlangsung sangat bermanfaat bagi para kepala daerah/wakil kepala daerah dan ketua DPRD sehingga seluruh peserta yang mengikuti kegiatan pembekalan ini mempunyai persepsi dan sudut pandang yang sama dalam penyelenggaraan pemerintahan di daerah masing-masing.
(Rilis Kominfo)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved