Pria Ini Dua Kali Kehilangan Sepeda Motor di Depan Rumah, Tak Mau Lagi Parkir Sembarangan

Savdar Fransisco, Warga Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur ini dua kali mengalami kehilangan sepeda motor

Pria Ini Dua Kali Kehilangan Sepeda Motor di Depan Rumah, Tak Mau Lagi Parkir Sembarangan
Tribun manado / handhika dawangi
Savdar Fransisco 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sempat trauma membeli sepeda motor, Savdar Fransisco (27) melaksanakan pekerjaannya sebagai karyawan perusahaan finance dengan cara menumpang motor rekan kerjanya.

Setiap harinya Savdar harus memanggil bentor untuk mengantar dia ke kantornya yang berjarak sekitar dua kilometer dari rumahnya.

"Waktu itu tahun 2014 saya masih bekerja di perusahaan finance. Kadang saya yang ke kantor seringkali juga teman menjemput saya di rumah," ujar dia kepada tribunmanado.co.id, Rabu (28/11/2018) sore.

Warga Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur ini dua kali mengalami kehilangan sepeda motor.

Yang pertama yakni pada 2014. Sepeda motor Yamaha Vixion miliknya hilang ketika memarkirkannya di depan rumah.

"Waktu itu sudah pukul 24.00 Wita saya pulang ke rumah. Sepeda motor saya parkir di depan rumah. Keesokkan harinya saya bangun di pagi hari. Pada pukul 10.00 Wita, sepeda motor sudah tidak ada," ujar Savdar.

Baca: Menghindari Kejaran Massa, Sepeda Motor Hilang

Baca: Personel Polda Sulut Bekuk Spesialis Curanmor Lintas Kabupaten Kota Ketika Berduaan

Savdar panik, dia mencoba mencarinya di sekitar rumah. Hampir semua tetangga dia temui dan menanyakan keberadaan sepeda motornya. Tapi sayang semua yang ditemui mengaku tidak mengetahuinya.

"Selama sekitar dua jam saya terus mencari. Kemudian pasrah dan membuat laporan polisi di Polres Kotamobagu. Kata polisi nanti akan ditindaklanjuti. Tapi saya tentu kecewa tidak pernah ditemukan hingga sekarang. Setiap kali ada penangkapan kasus curanmor, saya selalu mengecek di Polres. Tapi motor vixion yang hilang itu tidak pernah ada," ujar Savdar.

Sempat trauma hingga selama satu tahun menahan keinginannya membeli motor baru. Setiap hari bekerja di finance, nebeng dengan teman.

Tahun berikutnya rasa trauma mulai hilang tepatnya pada 2016, Savdar kemudian membeli sepeda motor Yamaha Mio GT. Savdar waktu itu mengaku kesulitan bekerja tanpa sepeda motor.

Halaman
12
Penulis: Handhika Dawangi
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved