Pengurus Tenis Meja Bolmong Gelar Open Tournament Piala Bupati dan Wakil Bupati Bolmong

PTMSI Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, menggelar Open Tournament se-SulutGo.

Pengurus Tenis Meja Bolmong Gelar Open Tournament Piala Bupati dan Wakil Bupati Bolmong
ISTIMEWA
Pengurus Tenis Meja Bolmong Gelar Open Tournament Piala Bupati dan Wakil Bupati Bolmong 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Pengurus Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, menggelar Open Tournament se-SulutGo memperebutkan Piala Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow.

“Kegiatan ini akan di laksanakan di Desa Mogoyunggung Dua Kecamatan, Dumoga Timur mulai 29 November sampai dengan 1 Desember 2018,″ ungkap Wakil Bupati Bolaang Mongondow Yanny Ronny Tuuk, Rabu (28/11/2018).

Yanny yang juga Ketua PTMSI mengatakan bahwa even ini dibagi menjadi lima kategori peserta yakni peserta divisi A Juara 1 mendapatkan Rp 7 juta rupiah, juara 2 mendapatkan Rp 4 juta rupiah, juara 3 mendapatkan Rp 2 juta rupiah.

Divisi B, Juara 1 mendapatkan Rp 5 Juta rupiah, Juara 2 mendapatkan Rp 3 Juta rupiah, Juara 3, mendapatkan Rp 1,5 juta.

Vet (45-55), Juara 1, mendapatkan Rp 3 Juta rupiah, Juara 2 mendapatkan 2 Juta ripiah, Juara 3 mendapatkan Rp 1,5 juta.

Vet (55 keatas), Juara 1 mendapatkan 3 Juta rupiah, Juara 2 mendapatkan 2 Juta rupiah, juara 3 mendapatkan Rp 1 juta rupiah.

Kelas Lokal Bolmong raya, Juara 1 mendapatkan Rp 3 juta rupiah, Juara 2 mendapatkan 2 juta rupiah, Juara 3 mendapatkan Rp 1 juta.

“Even ini tujuannya selain untuk menjaring para atlet tenis meja, tetapi juga untuk menggelorakan semangat pecinta tenis meja yang ada di daerah Bolmong untuk semakin meningkatkan kualitasnya dalam bertanding sehingga kedepan bisa lahir atlet-atlet berprestasi yang tak hanya dapat mengharumkan nama daerah, tapi juga bangsa dan negara di kancah internasional,” jelas Wabup Yanny.

(Tribunmanado.co.id/Maickel Karundeng)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved