Raket Jonathan Cristie Dibeli Inul Daratista Seharga Rp 200 Juta

Raket Jonatan Christie jatuh ke tangan penyanyi dangdut ternama Indonesia, Inul Darastista, setelah menang dalam sebuah acara lelang.

Raket Jonathan Cristie Dibeli Inul Daratista Seharga Rp 200 Juta
Kolase Tribun Manado/badmintonindonesia.org
Pebulutangkis Putra Indonesia, Jonatan Christie 

Raket Jonathan Cristie Dibeli Inul Daratista Seharga Rp 200 Juta

TRIBUNMANADO.CO.ID - Raket Jonatan Christie jatuh ke tangan penyanyi dangdut ternama Indonesia, Inul Darastista, setelah menang dalam sebuah acara lelang.

Seperti diberitakan BolaStylo.com sebelumnya, para pebulu tangkis Indonesia, termasuk Jonatan Christie, menggelar program galang dana untuk korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Acara yang melibatkan Jonatan Christie dan sejumlah pebulu tangkis Indonesia itu digelar di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (24/11/2018).

Dalam acara bertajuk Bulutangkis Peduli Palu Donggala, Jonatan Christie Cs melakukan galang dana dengan cara melelang jersey dan raket.

Program aksi sosial ini diinisiasi oleh Komunitas Bulutangkis Indonesia, Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, dan Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI).

Dilansir BolaStylo.com dari Tribun Sport, pedangdut Inul Daratista menjadi salah satu orang yang beruntung dapat menghadiri acara tersebut.

Sebab, pedangdut asal Pasuruan itu berhasil mendapatkan raket sang peraih medali emas Asian Games 2018 itu.

Raket Jonatan Christie yang mulai dibanderol Rp 30 juta, berhasil dimiliki Inul Daratista dengan harga Rp 200 juta setelah menang lelang.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh suatu organisasi nirlaba di Indonesia, Eka Tjipta Foundation, melalui akun Twitter.

Halaman
12
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved