Lexi Mantiri Buka Kejuaraan Sepak Bola Mini Merayakan HUT ke-185 Desa Kombi

Direktur Kompetisi PSSI Sulut Lexi Mantiri membuka Kejuaraan Sepak Bola Mini di Desa Kombi, Kecamatan Kombi, Kabupaten Minahasa

Lexi Mantiri Buka Kejuaraan Sepak Bola Mini Merayakan HUT ke-185 Desa Kombi
Istimewa
Sepak Bola Mini di Desa Kombi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulut yang juga Direktur Kompetisi PSSI Sulut Lexi Mantiri menghadiri Kejuaraan Sepak Bola Mini di Desa Kombi, Kecamatan Kombi, Kabupaten Minahasa.

Pertandingan yang digelar dalam rangka HUT ke-185 Desa Kombi tersebut mempertandingkan 6 dusun sebagai kontestan.

Mantiri yang saat ini ikut berkompetisi dalam kontestasi Pemilu 2019, sebagai Calon Anggota DPD RI utusan Sulut didaulat membuka kejuaraan tersebut.

"Sebagai Ketua AFP dan Direktur Kompetisi PSSI Sulut, saya memberikan apresiasi kepada Desa Kombi yang sudah menyelenggarakan kejuaraan sepak bola mini," kata Mantiri, sebagaimana rilis yang diterima Tribunmanado.co.id, Senin (26/11/2018).

Bagi dia, apa yang sudah diselenggarakan selaras dengan program pemerintah.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, turut menunjang program pemerintah yakni sepak bola masuk desa," ujarnya dalam kegiatan Sabtu (24/11/2018).

Baca: Lexi Mantiri Umumkan 44 Pemain Pra PON Futsal Sulut 2019 yang Masuk ke Tahap Seleksi Selanjutnya

Kehadiran sosok Ketua Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARA-JP) Sulut ini juga turut membawa harapan positif bagi masyarakat Desa Kombi, khususnya para pemuda pecinta olah raga lapangan hijau.

"Jika berprestasi, dengan senang hati kita rekrut. Saya juga pelaku olahraga, khususnya sepak bola. Banyak klub ingin merekrut bibit-bibit muda dari desa," ujarnya.

Dia pun berpesan kepada seluruh tim yang akan berlaga untuk menjunjung tinggi sportivitas.

"Menang kalah itu biasa. Yang penting bagaimana kita bisa memupuk sportivitas dan kebersamaan. Akhir kata, semua dikalimatkan dengan apresiasi dan terima kasih kepada Desa Kombi yang sudah menggelar pertandingan ini," katanya.

Halaman
12
Penulis: David_Manewus
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved