Kapolres Talaud Ajak Warga Melonguane Sambut Natal Tanpa Miras

Ia juga mengajak jemaat agar dalam menghadapi pranatal dan hari raya Natal serta Tahun Baru 2019, dilaksanakan dengan penuh syukur, hikmat dan damai.

Kapolres Talaud Ajak Warga Melonguane Sambut Natal Tanpa Miras
Istimewa
Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati, mengikuti ibadah sekaligus memberikan imbauan kamtibmas di Gereja Bukit Sinai Melonguane Barat Kabupaten Kepulauan Talaud, Minggu (25/11/2018).

Kapolres Talaud Ajak Warga Melonguane Sambut Natal Tanpa Miras

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati, mengikuti Ibadah sekaligus memberikan imbauan kamtibmas di Gereja Bukit Sinai Melonguane Barat Kabupaten Kepulauan Talaud, Minggu (25/11/2018).

Dalam sambutannya, Kapolres yang baru beberapa waktu lalu dilantik, memperkenalkan diri di hadapan jemaat. Ia pun mengapresiasi kerukunan yang selama ini terjaga.

“Polres Kepulauan Talaud akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bukan hanya pelayanan 24 jam tetapi lebih daripada itu,” ucapnya.

Ia juga mengajak jemaat agar dalam menghadapi pranatal dan hari raya Natal serta Tahun Baru 2019, dilaksanakan dengan penuh syukur, hikmat dan membawa damai.

“Mari kita berkomitmen untuk menjauhi segala bentuk miras dalam menyambut dan merayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2019, semoga makna Natal menjadi berkat dan sukacita kita semua,” pungkasnya.(nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved