Bupati Yasti Ikut Pembekalan Kepemimpinan di Jakarta

Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow bersama para kepala daerah lainnya yang berasal dari berbagai provinsi

Bupati Yasti Ikut Pembekalan Kepemimpinan di Jakarta
IST
Bupati Yasti Ikut Pembekalan Kepemimpinan di Jakarta 

Bupati Yasti Ikut Pembekalan Kepemimpinan di Jakarta 

Laporan Wartawan Tribun Manado Maickel Karundeng

LOLAK, TRIBUNMANADO.CO.IDBupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow bersama para kepala daerah lainnya yang berasal dari berbagai provinsi, mengikuti pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri di Jakarta, sejak Senin 26 sampai dengan Rabu 28 November 2018.

Kegiatan itu sangat penting karena mengingat program yang diikuti merupakan prioritas Kementrian dengan tujuan meningkatkan kualitas dan kemampuan aparatur negara dan sebagai wujud reformasi mental dalam meningkatkan pengetahuan bagi kepala daerah dalam mengurus daerahnya masing-masing.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat guna upaya dalam peningkatan kemampuan dan wawasan Kepala Daerah, sehingga ke depan kualitas sumberdaya kepala daerah dan dapat menjalankan birokrasi sesuai dengan yang diharapkan rakyat,” kata juru Bicara Pemkab Bolmong Parman Ginano melalui rilis yang diterima awak media Senin (26/11/2018).

Baca: Mahasiswa Demo Nyalakan Api Saat Demonstrasi di Kantor Gubernur, Pantik Reaksi Aparat

Baca: Demonstrasi di Kantor DPRD, Ricuh Mahasiswa dan Polisi Terjadi di Tengah Doa Bersama

Baca: (VIDEO) Detik-detik Piton 8 Meter Lilit Warga saat Hendak Ditangkap, Dikira Batang Pohon Besar

Baca: 3 Klub Ini Berpeluang Raih Juara Liga 1 2018, Persib Bandung Tak Mungkin, Ini Skenarionya

Parman mengatakan, materi yang diikuti sangat bermanfaat agar dapat bekerja sesuai regulasi yang ada. Karena dalam Diklat ini perlunya pembahasan kebijakan Kemendagri diberbagai bidang. Diantaranya bidang Sekretaris Jendral, Bidang Pengawasan, Bidang Pengembangan SDM dan Otonomi Daerah.

“Semua Bidang Kemendagri memberikan materinya, dan diantaranya Materi disampaikan oleh Menko PMK, Menkopolhukam juga dari KPK, Kapolri dan Menteri Keuangan, Menpan RB dan Reformasi Birokrasi dan tentu Materi dari Mendagri sendiri,” ungkap Parman. (Kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved