Dua Remaja Diamankan karena Bawa Sajam saat Nongkrong di Pinggir Jalan

Resmob Polres Tomohon, mengamankan dua remaja yang nongkrong di pinggir jalan dengan membawa senjata tajam jenis parang dan pisau

Dua Remaja Diamankan karena Bawa Sajam saat Nongkrong di Pinggir Jalan
Istimewa
Resmob Polres Tomohon, mengamankan dua remaja yang nongkrong di pinggir jalan dengan membawa senjata tajam 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Resmob Polres Tomohon, mengamankan dua remaja yang nongkrong di pinggir jalan dengan membawa senjata tajam jenis parang dan pisau di Kelurahan Matani Tiga, lingkungan 5, Kecamatan Tomohon Tengah. Minggu (25/11/2018).

Kepolisian Resor Tomohon lewat Pleton siaga melaksanakan patroli di seluruh wilayah hukum Polres Tomohon dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban, tetapi kemudian dalam pelaksanaan tugas dilaksanakan juga patroli oleh piket polsek masing-masing wilayah.

Setelah tibanya larut malam, seluruh personel siaga melakukan patroli dan saat hari menjelang pagi, Unit Resmob mendapati dua orang remaja yang mencurigakan pada sekira jam 04.15 wita.

Kemudian dilakukan penggeledahan dan ternyata kedua anak remaja didapati membawa dua buah senjata tajam jenis parang dan satu buah senjata tajam jenis pisau.

Baca: Polres Tomohon Amankan Pelaku Keributan di Taratara Tiga

Setelah diinterogasi awal bahwa kedua remaja tersebut berinsial EA (14) warga Kelurahan Matani, Kecamatan Tomohon Tengah bersama seorang temannya bernama NM (14), warga Kelurahan Matani Tiga, Kecamatan Tomohon Tengah.

Unit Resmob Polres Tomohon dipimpin Aiptu Sonny Sampouw, untuk mengantisipasi terciptanya kejadian pidana yang tidak diinginkan, maka unit buser langsung mengamankan ke markas Polres Tomohon dan di serahkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu untuk dimintai keterangan untuk diproses sesuai hukum yang berlaku oleh piket reskrim Polres Tomohon.

Waka Polres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor SSos, merasa prihatin dan menyayangkan nasib anak-anak seperti ini, seharusnya masih dalam usia sekolah, tetapi kemudian sudah berkeliaran sampai pagi dengan membawa senjata tajam.

"Kami akan tetap melakukan pembinaan terhadap anak seusia mereka lewat satuan Binmas polres," katanya.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved