Premiere League

Pelatih Timnas Mesir Sarankan Mohamed Salah Tinggalkan Liverpool

Pelatih Timnas Mesir, Javier Aguirre, telah menyarankan agar Mohamed Salah tinggalkan Liverpool ke klub lain

Pelatih Timnas Mesir Sarankan Mohamed Salah Tinggalkan Liverpool
diolah tribun manado/alex
Mohamed Salah 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelatih Timnas Mesir, Javier Aguirre, telah menyarankan agar Mohamed Salah tinggalkan Liverpool ke klub lain. Pemain klub Liga Inggris itu lebih baik pindah jika puasa gelar The Reds masih berlanjut.

Baca: Info Live Streaming dan Prediksi Watford vs Liverpool, Sabtu 24 November 2018

Mohamed Salah sudah melewati musim pertamanya di Liverpool dengan sangat mencuri perhatian publik bola dunia, bukan hanya Liga Inggris saja.

Mohamed Salah bahkan sudah mencetak 44 gol di semua kompetisi dan targetkan 100 gol secepat mungkin yang ia bisa.

Yang jadi sorotan, tidak ada trofi bergengsi yang berhasil diraih bersama Liverpool. Prestasi terbaik Liverpool pada musim sebelumnya adalah menjadi finalis Liga Champions saja. Hal ini membuat puasa gelar The Reds semakin lama.

Sejak bisa menjuarai ajang Piala Liga Inggris pada 2011/2012, terbukti masih belum ada lagi trofi yang diangkat The Reds. Hal itu bisa berdampak buruk pada Mohamed Salah hingga pelatih Timnas Mesir menyarankan agar ia hengkang saja ke klub yang lebih menjanjikan trofi.

Mohamed Salah tetap berpeluang angkat trofi dengan Liverpool

“Bisa jadi akan lebih baik kalau dia (Mohamed Salah) pergi saja dalam satu atau dua musim kalau Liverpool tidak meraih gelar apa pun,” saran Javier Aguirre melalui ESPN FC.

Meski begitu, publik masih ingin Salah tetap bersabar. Bagaimana tidak, musim ini Liverpool semakin digadang-gadang sebagai salah satu favorit di Premier League.

Mohamed Salah
Mohamed Salah (diolah tribun manado)

Mereka saat ini sanggup menempati peringkat dua klasemen dengan 30 poin dari 12 laga. Mereka hanya tertinggal 2 angka saja dari Manchester City.

Mohamed Salah masih punya kontrak jangka panjang dengan Liverpool. Ia sudah tak ragu menandatangani pembaruan kontrak yang disebut-sebut berdurasi lima tahun bersama The Reds.

Peluang juara Liverpool memang harus kalahkan kubu Manchester City dahulu jika Salah ingin tetap bertahan.

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga.

Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved