Kerja Nyata Adriana Dondokambey di DPRD Dipuji Warga Minahasa

Warga Minahasa Utara menilai kinerja Adriana Dondokambey sebagai Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara cukup memuaskan.

Kerja Nyata Adriana Dondokambey di DPRD Dipuji Warga Minahasa
ISTIMEWA
Calon Anggota DPR RI dari PDI-P, Adriana Dondokambey 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Warga Minahasa Utara menilai kinerja Adriana Dondokambey sebagai Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara cukup memuaskan.

Dengan pesatnya pembangunan infrastuktur yang diperjuangkan Adriana, masyarakat merasa puas pada kinerja calon anggota DPR RI Dapil Sulut dari partai PDIP nomor urut 1 tersebut.

"Komisi III DPRD Provinsi Sulut itu kan fokus terhadap pembangunan infrastrukur dan Bu Adirana sebagai ketua Komisi III sangat gigih membangun jalan di kota Manado. Hal ini berdampak pada peningkatan penghasilan kami sebagai penyedia jasa transportasi," kata salah satu supir angkot di Manado, Roma Keintjem, Sabtu (24/11/2018).

Baca: Adriana Dondokambey Beri Tempat UMKM Lokal Promosikan Produk di Christmas Festival

Baca: Adriana Dondokambey Ajak Kaum Ibu Tingkatkan Kecintaan Pada Gereja

Adriana Dondokambey
Adriana Dondokambey (ISTIMEWA)

Roma menjelaskan, pembangunan jalan di Sulawesi Utara tak hanya mencakup pusat kota, melainkan pelosok-pelosok desa juga mulai dibangun jalan dengan baik.

"Selain di kota, pembangunan jalan juga merata ke pelosok-pelosok desa. Jadi, kami sangat senang atas kinerja Bu Adriana," imbuhnya.

Baca: Sambut HUT WKI Sinode GMIM, Adriana Dondokambey Beri Layanan Kesehatan

Baca: Adriana Dondokambey Komitmen Perhatikan Kesejahteraan Lansia

Sementara, dalam kehidupan sosial, Adriana juga dikenal sebagai sosok wakil rakyat yang cepat merespon keluhan warga.

Selain itu, cepatnya bantuan yang diberikan Adriana kepada korban bencana semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat.

"Bu Adriana sangat cepat merespon keluhan warga, terlebih bagi keluarga yang memerlukan bantuan dan tertimpa musibah. Kami sangat berharap beliau dapat menjadi anggota DPR RI pada pemilu tahun depan," ujar warga Kecamatan Wanea, Jenny P Kaunang.

Baca: Adriana Dondokambey Komitmen Perhatikan Kesejahteraan Lansia

Baca: Adriana Dondokambey Perjuangkan Aspirasi Guru Demi Tingkatkan Kualitas Pendidikan\

Adriana Dondokambey
Adriana Dondokambey (ISTIMEWA)

Ia menambahkan, selama menjadi anggota dewan Sulawesi Utara Adriana memiliki rekam jejak yang baik. Dengan pertimbangan tersebut, warga Minahasa Utara optimis Adriana Dondokambey bisa mengemban kepercayaan yang diberikan warga.

"Kami tahu beliau merupakan orang yang sangat baik. Ini dibuktikan dengan rekam jejaknya selama menjadi anggota DPRD Sulawesi Utara. Kami optimis beliau mempu menjaga kepercayaan warga," pungkasnya.

Editor: Aldi_Ponge
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved