Kesehatan

Suami Wajib Tahu, Cara Ekspresikan Cinta di Tempat Tidur

Memberikan kepuasan seksual pada pasangan menjadi tantangan sendiri bagi para suami. Apalagi, tak mudah untuk meningkatkan gairah seksual wanita.

Suami Wajib Tahu, Cara Ekspresikan Cinta di Tempat Tidur
kompas.com
ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Memberikan kepuasan seksual pada pasangan menjadi tantangan sendiri bagi para suami. Apalagi, tak mudah untuk meningkatkan gairah seksual wanita.

Baca: Angkat Beban Bisa Jadi Kunci Jantung Sehat?

Menurut psikolog Elizabeth Santosa, kebanyakan pria hanya butuh sedikit stimulasi agar gairahnya meningkat. Sebaliknya dengan kaum wanita.

"Wanita sedikit lebih kompleks karena membutuhkan koneksi emosional yang kuat dengan pasangannya untuk membangkitkan gairahnya," kata psikolog yang akrab disapa Lizzie ini.

Menurut Lizzie, setiap suami seharusnya mempelajari 5 ekspresi cinta di tempat tidur. Apa sajakah itu?

1. Kata-kata yang ekspresif

Pria yang gentleman harus harus bisa mengekspresikan dan mengungkapkan perasaan dan gairahnya melalui kata-kata.

Jika Anda bukan tipe orang yang gemar bertutur kata, coba fokus kepada kualitas yang Anda kagumi dari pasangan, dan ungkapkan kekaguman tersebut secara tulus.

Di tempat tidur Anda dapat menggunakan kata seksi dan romantis seperti mengekspresikan kekaguman atas keseksiannya pada saat itu.

Anda juga bisa mengungkapkan terimakasih kepada pasangan atas usahanya untuk selalu menjaga penampilan walau sibuk di rumah.

2. Manjakan dengan tindakan

Halaman
12
Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved