Bidik Kemenangan Kedua, Rudy Agustian Siap Bertarung di MMA ONE

"Saya akan menggunakan rencana permainan yang sama dengan Asraful, sebagaimana yang pernah saya lakukan terhadap Kaji," kata Rudy

Bidik Kemenangan Kedua, Rudy Agustian Siap Bertarung di MMA ONE
Dok. ONE Championship
Petarung seni bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA) asal Indonesia, Rudy Agustian. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pada laga debutnya di arena ONE, Rudy Agustian berhasil mengalahkan lawannya asal Filipina, Kaji "Alpha" Ebin, pada Oktober lalu.

Sekarang, petarung seni bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA) asal Indonesia ini berharap bisa meraih kemenangan kedua dalam pertarungan yang digelar oleh ONE Championship.

Kini, Rudy, yang memiliki julukan "The Golden Boy", mengincar kemenangan kedua saat melawan petarung asal Banglades, Asraful "Warrior" Islam, pada gelaran ONE: Conquet of Champions di Manila, Filipina, pada Jumat (23/11/2018) ini.

Baca: (VIDEO) Terkait Perceraian, Gading Marten dan Gisella Anastasia Larang Wartawan Dekati Kediamannya

Dia mengaku akan menggunakan strategi yang sama pada saat meraih kemenangan pada laga perdana.

"Saya akan menggunakan rencana permainan yang sama dengan Asraful, sebagaimana yang pernah saya lakukan terhadap Kaji," kata Rudy, seperti dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat.

"Saya akan mencoba menjatuhkannya. Ini lebih efektif dari Muay Thai, dan saya suka melayangkan pukulan di pertarungan bawah," katanya.

Baca: Polisi India Butuh Waktu Berhari-hari Untuk Ambil Jenazah Pria AS yang Dipanah Suku Sentinel

"Saya pikir dia seorang petinju, jadi mungkin saya akan memberinya sedikit pukulan di awal pertarungan, sampai saya mendapat kesempatan untuk menjatuhkannya," ucap dia.

Atlet kelas terbang tersebut juga mengatakan bahwa dia tidak khawatir akan rentang waktu yang cepat untuk pertarungannya di Manila.

"Lima pertarungan dalam sebulan tidak masalah bagi saya," ucap Rudy.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Petarung Indonesia, Rudy Agustian, Bidik Kemenangan Kedua di MMA ONE"

Editor: Hans Koswara Widjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved