Ayah Khabib Nurmagomedov Restui Pertandingan Ulang Dengan Conor McGregor di Ring Tinju

Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov, membuka peluang anaknya bertarung ulang melawan Conor McGregor dalam waktu dekat.

Ayah Khabib Nurmagomedov Restui Pertandingan Ulang Dengan Conor McGregor di Ring Tinju
twitter.com/UFC
Dana White (Presiden UFC) saat menengahi Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor dalam sesi timbang badan UFC 229 yang digelar pada Jumat (5/10/2018) sore waktu Amerika Serikat 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah kalah pada duel UFC 229, McGregor berencana bertarung ulang. Petarung asal Republik Irlandia itu masih berambisi mengambil sabuk kelas ringan miliknya yang diambil Khabib tanpa pertarungan.

Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov, membuka peluang anaknya bertarung ulang melawan Conor McGregor dalam waktu dekat.

Baca: Penelitian Selama 20 Tahun Klaim Makanan Penguat Daya Ingat Pria

Bukan di arena UFC, Octagon, Abdulmanap justru ingin pertarungan ini dilakukan di ring tinju.

"Mengenai pertarungan melawan Conor di bawah pertaruan tinju, ini adalah pertarungan yang kami minati," kata Abdulmanap dikutip BolaSport.com dari Sportbible.

Conor Mcgregor
Conor Mcgregor (diolah)

"Khabib menunjukkan bahwa dia mampu mengalahkan pertarung terbaik dari MMA. Dia sudah mengatakannya, tetapi hanya sedikit yang percaya," ucap dia melanjutkan.

Lebih lanjut, Abdulmanap percaya diri Khabib akan kembali mengalahkan McGregor meskipun di ring tinju.

Baca: Warga Siau Rasakan 3 Kali Guncangan Gempa Hari Ini

"Khabib mampu melakukannya di ring tinju. Khabib memiliki semua skill untuk menang dengan aturan tinju," ujar Abdulmanap.

Di lain sisi, McGregor sebelumnya juga pernah bertarung di atas ring tinju dalam pertarungan resmi ketika berhadapan dengan Floyd Mayweather Jr tahun lalu.

Saat itu, McGregor kalah TKO pada ronde ke-10. Saat ini, baik McGregor maupun Khabib masih dalam masa hukuman setelah kericuhan yang dilakukan keduanya di UFC 229 lalu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sang Ayah Restui Khabib Duel Lawan McGregor di Ring Tinju"

Editor: Hans Koswara Widjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved