Kelewat Brutal, Aksi Pegulat di Puerto Riko Dapat Kecaman dari Legenda WWE

Sebuah peristiwa mengerikan terjadi pada ajang gulat hiburan bernama Lucha Libre Boom yang berlangsung di Puerto Riko, Senin (19/11/2018).

Kelewat Brutal, Aksi Pegulat di Puerto Riko Dapat Kecaman dari Legenda WWE
twitter.com/adrianmlucha
Momen sesaat sebelum insiden mengerikan di Lucha Libre Boom terjadi. 

Kelewat Brutal, Aksi Pegulat di Puerto Riko Dapat Kecaman dari Legenda WWE

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebuah peristiwa mengerikan terjadi pada ajang gulat hiburan bernama Lucha Libre Boom yang berlangsung di Puerto Riko, Senin (19/11/2018) waktu setempat.

 
Bagi BolaSporter yang mengikuti dunia gulat hiburan tentu tak asing dengan pertandingan hardcore yang kerap disajikan oleh berbagai promotor.

Aksi brutal pegulat yang berduel dengan aneka properti bisa memberikan keseruan tersendiri bagi penikmat dunia gulathiburan.

Namun apa yang terjadi pada ajang Lucha Libre Boom dapat dikatakan sudah melewati batasan dan cenderung kelewat brutal sekaligus membahayakan.

Insiden brutal itu terjadi saat Angel o Demonio menghadapi pegulat bernama El Cuervo dalam ajang yang berlangsung di Puerto Riko.

Pada laga berstipulasi hardcore, biasanya pegulat menggunakan kursi,meja,kendo stick, atau hal "lazim" lainnya sebagai properti pertandingan.

Namun duel Angel vs Cuervo tersebut menggunakan properti yang tak biasa, yakni batako.

Sialnya, Angel o Demonio melakukan kesalahan saat menggunakan batako untuk menyerang El Cuervo.

Angel yang semula berniat melemparkan batu itu ke punggung sang lawan justru meleset dan menimpa kepala bagian belakang Cuervo.

Halaman
12
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved