Aston Hotel Manado Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW

General Manager Hotel Aston Manado.Bpk Tommy Soetrisno,berikan nasihat dan Dukungan sepenuhnya kepada kami dalam pelaksanaan Perayaan

Aston Hotel Manado Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW
Aston Hotel
(Istimewa) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -Meneladani Rasulullah SAW untuk sukses bekerja, dalam memaknai arti sebuah kesuksesan, manusia terkadang terhanyut hanya dalam aspek sukses duniawi saja.

Kesuksesan duniawi seorang muslim akan dapat terwujud apabila selalu mengingat akhiratnya.

"Dalam mewujudkan kesuksesan dunia dan akhirat tentunya umat Islam harus dapat meneladani makna sukses yang dicontohkan Rasulullah Muhammad Saw" Ujar ALHABIB SALIM ALDJUFRI.

Beberapa hal utama dalam meneladani Akhlak Rasulullah Saw dalam menggapai kesuksesan, diantaranya adalah kerja keras, disiplin, berdoa, dan menghindari perbuatan dosa.

“Allah tidak akan melihat pangkat dan jabatan seseorang selain kerja kerasnya, dan tidak ada nabi yang paling bekerja keras selain Nabi Muhammad Saw”. Ujarnya.

Umat muslim harus menumbuhkan ketulusan niat dan kerja kerasnya dalam mencapai tujuan hidup.

Semua dilakukan karena Allah Ta'ala dan sesuai dengan Sunnah Nabi Muhammad SAW.

*Istifarin Aulia selaku Ketua Badan Tadzkir Hotel Aston Manado menyampaikan Bahwa Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirayakan setiap setiap tgl 12 Rabi'ul awwal merupakan sebuah momen spiritual untuk mentahbiskan beliau sebagai figur tunggal yang mengisi pikiran, hati dan pandangan hidup kita.

Dalam maulid kita tidak sedang membuat sebuah upacara, tapi perenungan dan pengisian batin agar tokoh sejarah tidak menjadi fiktif dalam diri kita, tapi betul-betul secara kongkrit tertanam, mengakar, menggerakkan detak-detak jantung dan aliran darah ini.

Dengan momen perayaan Maulid Nabi SAW, semoga Badan Tadzkir Hotel Aston Manado lebih baik dalam segala aspek khusunya dalam bekerja, untuk memajukan Hotel Aston.

Terima kasih kepada General Manager Hotel Aston Manado, Bpk. Tommy Soetrisno, yang telah memberikan nasihat dan Dukungan sepenuhnya kepada kami dalam pelaksanaan Perayaan Maulid Nabi SAW.

Editor: Ireine V Tompunu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved