Depri Pontoh Canangkan HUT DWP ke-19

Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh canangkan Kegiatan HUT DWP ke-19.

Depri Pontoh Canangkan HUT DWP ke-19
ISTIMEWA
Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh canangkan Kegiatan HUT DWP ke-19 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh canangkan Kegiatan HUT DWP ke-19, Hari Ibu ke-90 dan HKSN ke-60, dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-19, Hari Ibu ke-90 dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) ke-60 tahun 2018 yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Bolmut, Rabu (21/11/2018).

Bupati Bolmut mengapresiasi pelaksanaan rangkaian kegiatan yang diharapkan dapat dijadikan momentum peningkatan kinerja dan kreativitas setiap anggota DWP, sehingga mampu berkiprah nyata dengan menjadi organisasi yang berkualitas, mandiri dan dapat diandalkan untuk mendukung program-program Pemerintah saat ini.

"Organisasi ini diharapkan dapat terus berupaya untuk makin maju, dinamis, berdaya guna dan berhasil guna sebagai panggilan pengabdian kepada kepentingan seluruh anggotanya, bangsa dan masyarakat dalam meningkatkan kapasitas sumber daya manusia perempuan, khususnya SDM anggota sebagai mitra kerja Pemerintah," katanya.

Karena itu, program pemberdayaan perempuan kiranya terus dioptimalkan dalam setiap bentuk kegiatan, agar memberikan peluang kepada kaum perempuan untuk selalu aktif dan berkarya.

Sebelumnya, dilaksanakan Gowes atau bersepeda bersama dengan rute start dari Kantor Bupati ke Pantai Batu Pinagut dan kembali ke Kantor Bupati.

Dilaksanakan juga kegiatan Donor darah dan pemeriksaan IVA Test.

Turut hadir Ketua TP PKK Bolmut Ny Drs Hj Ainun Pontoh Talibo, Sekretaris Daerah Dr Drs Asripan Nani MSi, Ketua DWP Bolmut Ny Hj Fitriana Nani Buhang, Pimpinan Perangkat Daerah dan jajaran ASN.

(Tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved