Angel Lelga Minta Alman Masuk Kamar: Datang Bersama Suami Istri dan Anak

Pengacara Angel Lelga, I Nyoman Adi Peri menceritakan alasan pria bernama Fiki Alman bisa sampai bersama Angel

Angel Lelga Minta Alman Masuk Kamar: Datang Bersama Suami Istri dan Anak
instagram@angellelga
Angel Lelga - Vicky Prasetyo - Fiki Alman 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Pengacara Angel Lelga, I Nyoman Adi Peri menceritakan alasan pria bernama Fiki Alman bisa sampai bersama Angel di dalam kamar tidur saat digerebek oleh Vicky Prasetyo pada Senin dini hari kemarin.

Sebagaimana pengakuan Angel, semula Fiki Falman yang juga sesama pemain sinetron datang ke rumah Angel adalah tidak seorang diri. Alman datang bertama ke rumah Angel bersama suami istri dan anaknya sejak Minggu malam pukul 20.00 WIB.

Mereka langsung pulang pada pukul 23.00 WIB.
"Suami istri sama anak satu, sama si Alman itu kan bertamu dari jam 20.00 WIB sampai jam 23.00 WIB terus pulang," kata Nyoman.

Namun, pada sekitar pukul 01.00, Angel merasa curiga akan terjadi sesuatu. Namun, entah apa penyebabnya. Dan seketika, Angel menelpon Alman dan memintanya untuk datang ke rumahnya.

Pada saat itu, kata Nyo,an, Angel melihat ada orang mencoba meloncat pagar dan memasui area depan rumah.
Tak lama kemudian Alman pun tiba dan masuk ke dalam rumah Angel da
Setelah itu, Angel mendengar suara Vicky.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Angel meminta Alman untuk masuk ke dalam kamar tidurnya dan mengunci pintu kamar. "Masuk ke kamar dikunci sama si laki itu (Alman) karena untuk menjaga diri. Karena waktu itu kan nggak ada polisi," kata Nyoman.

Dan tak lama kemudian Vicky bersama beberapa orang merangsek masuk hingga merusak pintu kamar, tempat Alman dan Angel Lelga.

Nyoman mengatakan kliennya lah yang meminta polisi datang karena takut akam dihakimi.
"Polisi kan datang karena Angel yang minta. Itu karena dia takut, dengar ada kata-kata 'gundulin' dan 'telanjangin' kata Angel. Ada kalimat-kalimat seperti itu," kata Nyoman.

Namun, justru Vicky Prasetyo yang melakukan penggerebekan ke kamar tersebut menyebut Angel Lelga melakukan perzinahan dengan pria lain.

Vicky telah melaporkan Angel Lelga ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan melakukan perzinahan dengan Fiki Alman. Sebab, Angel Lelga masih berstatus sebagai istri sahnya kendati ada proses persidangan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Laporan termuat dalam surat LP/2256/K/XI/2018/PMJ/RestroJaksel tertanggal 19 November 2018.

Halaman
1234
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved