Wabup Minut Joppi Lengkong Buka Konsultasi Remaja Wilayah Minawerot

Rapat konsultasi komisi pelayanan remaja wilayah Minawerot di Jemaat Walinouw Tumaluntung dipimpin Ketua BPMW Minawerot Pdt Jenny Rambing Tangkuman

Wabup Minut Joppi Lengkong Buka Konsultasi Remaja Wilayah Minawerot
Istimewa
Wabup Minut Joppi Lengkong Buka Konsultasi Remaja Wilayah Minawerot 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Sebagai generasi penerus bangsa dan gereja yang berada di tengah perkembangan zaman, menuntut banyak orang memberikan perhatian dan kepedulian bagi perkembangan remaja gereja.

Hal itulah yang mendasari akan pelaksanaan rapat konsultasi komisi pelayanan remaja wilayah Minawerot pada Selasa 20 November 2018 di Jemaat Walinouw Tumaluntung.

Ibadah yang dipimpin Ketua BPMW Minawerot Pdt Jenny Rambing Tangkuman MTh mengambil bacaan firman Tuhan dalam II Tesalonika II : 13-17 yang menceritakan pelayanan Rasul Paulus kepada Jemaat Tesalonika. Di mana hal ini juga diharapkan bahwa para pembina membuat program sesuai kebutuhan pelayanan remaja dengan tema teguh dan kokoh dalam iman.

"Remaja gereja berada dalam dunia yang semakin maju maka sudah menjadi keharusan memiliki iman yang kuat dan kokoh melalui program pembinaan yang tepat ," katanya.

Sementara itu Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Pnt Ir Joppi Lengkong, M.Si sangat bersyukur para pimpinan komisi bisa melaksanakan kegiatan konsultasi ini, serta berharap bahwa disamping mengevaluasi program tahun berjalan ini juga memberikan masukan ide dan gagasan yang baik dan cemerlang bagi kemajuan pelayanan remaja di tahun 2019.

Baca: Nikmatnya Menu Primadona Sutan Raja Hotel Minut, Ayam Bumbu Tikusnya Bikin Nagih

Baginya butuh pengorbanan dalam melayani di remaja karena akan membentuk karakter, mengkaderkan dan mempersiapkan remaja yang berkualitas dan juga takut akan Tuhan, apa yang dikerjakan oleh para pembina akan menentukan masa depan atau investasi bagi gereja dan bangsa di masa yang akan datang menuju Indonesia emas di tahun 2045.

"Tapi ada proses panjang yang harus dilalui, atas nama pemerintah kabupaten minahasa utara dan pribadi keluarga lengkong wijaya mengucapkan selamat berkonsultasi," kata Wabup yang pernah sukses menjadi ketua umum panitia pesta seni remaja sinode di wilayah Minawerot didampingi istri tercinta Pnt Jeivi Meily Wijaya, STh.

Sementara itu ketua Komisi Remaja Wilayah minawerot Pnt Selfran Wungouw SE sangat bersyukur akan pelaksanaan konsultasi remaja wilayah ini sebagai salah bagian proses organisasi yang akan membahas program strategis untuk remaja sesuai amanat tata gereja GMIM.

"Usia remaja berada pada masa transisi dan proses pencarian identitas diri, sehingga diperlukan komitmen dan program pelayanan yang tepat dan continue sesuai kebutuhan remaja," kata kak Selfran.

Baca: Ini Nama-nama Mereka yang Capai Passing Grade Tes SKD Minut sampai Sesi 1 Hari Ini

Hadir juga pada kesempatan tersebut sekretaris wilayah pnt Jerry Karamoy, ketua BPMJ Walinouw Pdt Juliana Sembiring Kakambong MTh dan para tua se wilayah minawerot Alfa rotty, SE, Pnt Jenifer Awuy sebagai pelaksana, Not Sonny Awuy, Pnt Deisi Kambey, Pnt Indah Sundah, Pnt Fali Peleh, Not Alexandro Tumundo, Pnt Fidel Rompis, Pnt Ivon Rotty , ikatan remaja teladan dan semua pembina remaja se wilayah Minawerot

Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved