(VIDEO) Wartawan Juga Manusia, Ini yang Dilakukan Mereka di Waktu Luang

Ada wartawan yang senang bercerita dan melakukan evaluasi bersama rekan media lainnya terkait berita-berita yang telah dibuat.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wartawan Juga Manusia, Ini yang Dilakukan Mereka di Waktu Luang

Menjadi Jurnalis memang terkadang tidak memiliki waktu untuk sekedar menjalankan aktivitas maupun hobi yang disukai.

Namun bagaimana jika mereka memiliki waktu senggang di sela 'istirahat' setelah sibuk menggarap begitu banyak berita dengan angle yang berbeda-beda?

Ada wartawan yang senang bercerita dan melakukan evaluasi bersama rekan media lainnya terkait berita-berita yang telah dibuat.

Ada pula yang menyeimbangkan kehidupannya melalui penyaluran hobi, baik itu menulis, menggambar, menyanyi, atau sekedar melakukan hobi baru yang kini banyak diminati kalangan generasi milenial, vlog atau vlogging (video blogging).

Nah, sebagai salah satu Reporter Tribunnews, Fitri Wulandari atau akrab disapa Pepito Sutrisno, turut merasakan hal yang sama.

Saat penat dengan rutinitas, ia pun memilih untuk mengisi waktu luangnya untuk menggambar sketsa, karikatur, atau rancangan busana demi menyeimbangkan kehidupannya.

Seperti yang dilakukan pada Oktober lalu, ia menyelesaikan karikaturnya menjelang malam hari, saat memiliki waktu senggang untuk sekedar makan dan berbincang bersama rekan media lainnya di kantin kantor yang berada di kawasan Jakarta Pusat itu.

Ya, wartawan juga manusia kan.

So, tonton video singkatnya saat mencoba melakukan 'finishing touch' pada karikatur terbarunya ya, guys!

(Tribunnews/Fitri Wulandari)

Berita di tribunmanado.co.id ini sudah dimuat Tribun-Video dengan judul Wartawan Juga Manusia, Ini yang Dilakukan di Waktu Luang

Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved