Gembong Narkoba Meksiko Meninggal Dunia Setelah Alami Serangan Jantung

Gembong narkoba yang dikenal paling kejam ini, meninggal setelah terkena serangan jantung sesaat dipindahkan dari penjara.

Gembong Narkoba Meksiko Meninggal Dunia Setelah Alami Serangan Jantung
AFP
Hector Beltran Leyva, gembong kartel Narkoba Meksiko meninggal pada Minggu (19/11/2018) malam di rumah sakit. 

Gembong Narkoba Meksiko Meninggal Dunia Setelah Alami Serangan Jantung

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNMANADO.CO.ID,MEKSIKO - Hector Beltran Leyva, gembong kartel Narkoba Meksiko meninggal pada Minggu (19/11/2018) malam di rumah sakit.

Gembong narkoba yang dikenal paling kejam ini, meninggal setelah terkena serangan jantung sesaat dipindahkan dari penjara.

 
Beltran Leyva yang dikenal dengan julukan "H" itu ditahan sejak 2 Maret 2016 lalu dalam penjara Federal nomor 1, sebuah fasilitas keamanan maksimum di Altiplano, Meksiko tengah.

Beltran Leyva ditangkap pada 2014 lalu di sebuah restoran di San Miguel de Allende. Di kota ini ia menjadi agen real estat.

"H" menghadapi persidangan kasus perdagangan narkoba di pengadilan federal di Brooklyn.

Pihak berwenang mengatakan Beltran Leyva, 56, dipindahkan pada Minggu dari penjara ke rumah sakit setelah petugas keamanan melihat dia mengalami nyeri yang sangat di dadanya.

"Hector Manuel Beltran Leyva, dikenal dengan alias 'H', meninggal di rumah sakit Toluca setelah serangan jantung, " kata sebuah pernyataan resmi, yang dikutip AFP.

Sebelum penangkapannya pada Oktober 2014 di sebuah restoran makanan laut di San Miguel de Allende, Hector adalah yang terakhir dari empat bersaudara kepala kartel.(AFP/Reuters/Channel News Asia)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Serangan Jantung, Gembong Narkoba Meksiko Meninggal Dunia, http://www.tribunnews.com/internasional/2018/11/20/serangan-jantung-gembong-narkoba-meksiko-meninggal-dunia.
Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Sugiyarto

Editor: Rine Araro
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved