7 Tahun Lagi Peradaban Manusia Musnah! Serius?

"Kita hanya memiliki waktu tujuh tahun, hanya tujuh tahun sisa umur dunia"

7 Tahun Lagi Peradaban Manusia Musnah! Serius?
dailynewsdig
ilustrasi kiamat 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sejumlah kelompok Kristen di Amerika mengeluarkan pernyataan peringatan bagi umat manusia di dunia.

Baca: Ditolak Gabung Tim Sniper, Delapan Wanita Tuntut Garda Nasional Rusia

Banjir, gempa bumi hebat, dan wabah penyakit mematikan akan terjadi selama kurun waktu tujuh tahun dari sekarang.

Diperkirakan semua bencana alam dan penyakit hebat akan membunuh seluruh umat manusia, dan peradaban manusia akan berakhir.  Dan diperkirakan kiamat terjadi tujuh tahun lagi.

Dr F. Kenton Beshore, President of the World Bible Society seperti dilansir Express mengatakan, kiamat diperkirakan terjadi di rentang waktu  saat ini dan 2025.

Menurutnya, ramalan soal kiamat tersebut diperoleh berdasarkan penelusuran teks-teks alkitab kuno.  Dipercaya pula bahwa selanjutnya akan ada kedatangan kedua Yesus ke dunia.

Meskipun ditolak oleh beberapa kelompok kristen lainya, namun Kenton dan kelompok kristen lainnya bersikeras bahwa bencana tersebut benar akan terjadi, dan oleh karena itu umat manusia diperingatkan untuk bersiap.

Dr Beshore, yang memegang lima gelar doktor dalam teologi, menjelaksaan, berdasarkan prediksi teks-teks dalam alkitab termasuk pada Tesalonika soal kedatangan Tuhan yang turun dari surga, didampingi para malaikat serta kebangkitan ornag-orang mati.

Menurutnya ada pesan yang  tersembunyi dalam Alkitab yang isinya memberi  peringatan  soal hari akhir.

"Kita yang hidup  tetap akan diangkat bersama-sama dengan mereka yang bangkit dari kematian,  ke dalam awan, menyongsong Tuhan di angkasa. Oleh karena itu umat manusia harus bersiap. Kita hanya memiliki waktu tujuh tahun, hanya tujuh tahun sisa umur dunia," ujar  doktor teologia ini.

Menanggapi ramalan tersebut, Rev Jonathan Blake, Uskup Greater London langsung mengecam.  Menurutnya, ramalan kiamat itu hanya sebuah sensasi dan hanya untuk menakut-nakuti orang dengan harapan mereka akan ikut doktrin agama tertentu.

"Ini hanya imajinatif, fantastis dan cerita ilusi digunakan orang untuk mencoba untuk mengekspresikan konsep penghakiman. Ini adalah gantasi Hollywood," ujar Rev. (*)

Tags
kiamat
Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved