Serka Ismail Berikan Arahan kepada Siswa yang Kedapatan Bolos

Anggota Koramil 1303-15/Bintauna Serka Ismail Pobela memberikan arahan kepada para siswa sekolah yang kedapatan membolos.

Serka Ismail Berikan Arahan kepada Siswa yang Kedapatan Bolos
ist
Anggota Koramil 1303-15/Bintauna Serka Ismail Pobela memberikan arahan kepada para siswa sekolah yang kedapatan membolos. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Anggota Koramil 1303-15/Bintauna Serka Ismail Pobela memberikan arahan kepada para siswa sekolah yang kedapatan membolos.

Arahan tersebut atas permintaan dari pihak sekolah Madrasah Aliyah Al-khairat agar ada rasa jera dan tidak ada lagi kedepan siswa yang membolos.

Baca: Bolsel Mulai Dilirik Investor

“Siswa yang kedapatan bolos tersebut diberikan pembinaan dan diberikan pengertian mengenai pentingnya pendidikan bagi masa depan mereka. Selain itu anggota Koramil 1303-15/Bintauna juga berkoordinasi dengan pihak sekolah agar memperketat pintu keluar sekolah, sehingga tidak ada lagi anak sekolah yang bolos saat jam sekolah," ucap Serka Ismail Senin (19/11/2018).

Oleh karena, itu penanganan terhadap siswa yang suka membolos menjadi perhatian yang sangat serius.

Baca: Pendeta Effert: Bolmong Butuh Tambahan Kuota Penyuluh Agama Kristen

Apabila kegiatan membolos tersebut tidak segera ditangani tidak menutup kemungkinan hal kecil bisa menjadi besar, dan siswa siswi sekolah akan terus meningkat dalam hal membolos.

Serka Ismail meminta kepada para siswa untuk tidak mengulangi perbuatan mereka dan rajin masuk kelas.

Baca: Prakiraan Cuaca - Bolmong Hari Ini Berpotensi Hujan

"Jadilah kebanggaan orang tua karena dengan susah payah orang tua bekerja mencari nafkah untuk membiayai sekolah kalian agar kelak bisa sukses," tutupnya. (Kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved