Liga 1

Persela Akan Tampil Komplet saat Lawan Persija di Lanjutan Liga 1

Persela Lamongan akan tampil dengan skuad terbaik saat melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (20/11/2018)

Persela Akan Tampil Komplet saat Lawan Persija di Lanjutan Liga 1
(KOMPAS.com/Hamzah)
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso (kiri), dan Samsul Arifin (tengah), sebelum laga kontra Arema FC. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Persela Lamongan akan tampil dengan skuad terbaik saat melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (20/11/2018) dalam laga tunda Liga 1 2018.

Pelatih Persela, Aji Santoso, mengungkapkan hal tersebut. Kekuatan tim menjadi lengkap karena Arif Satria dan M Birrul Walidain sudah bebas dari hukuman akumulasi kartu.

"Menghadapi pertandingan melawan Persija, tim kami sangat siap. Kondisi tim juga bagus, semua pemain bisa tampil, artinya kami dalam kekuatan penuh saat lawan Persija," ujar Aji, Senin (19/11/2018).

Kembalinya para pemain utama, termasuk Saddil Ramdani yang sudah dimainkan saat mengalahkan Arema FC, Aji berharap laga nanti menjadi pertandingan menarik dan terbuka.

"Mudah-mudahan besok pertandingan berjalan seru, jual beli serangan, supaya yang menonton juga bisa puas melihat pertandingan," ucap dia.

Baca: (VIDEO) Live Streaming Liga 1, Persija Jakarta Vs Persela Lamongan, Selasa 20 November 2018

Samsul Arifin menambahkan, ia dan semua pemain Persela sudah siap dalam laga tandang itu. Sebab mereka bertekad mendapatkan poin dari markas tim Macan Kemayoran.

"Saya sudah siap untuk pertandingan besok, baik secara fisik, secara mental juga siap. Insya Allah kami akan meraih poin minimal satu, syukur-syukur tiga," kata Samsul.

Baik Persela maupun Persija berada dalam kondisi bagus karena meraih hasil bagus dalam laga terakhir. Persela mengalahkan Arema 4-0, sedangkan Persija menahan imbang tuan rumah PSM Makassar 2-2.

Sejatinya, kedua tim bertemu pada pekan ke-26 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (19/10). Namun saat itu stadion tersebut dipakai untuk penyisihan grup Piala Asia U-19 sehingga pertandingan ditunda dan baru akan terlaksana besok.

Artikel di tribunmanado.co.id ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Liga 1, Persela Akan Tampil Komplet Saat Lawan Persija"

Editor: David_Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved