Dandim Bolmong Kukuhkan Pengurus FKPPI

Dandim Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono SSos, mengukuhkan kepengurusan FKPPI.

Dandim Bolmong Kukuhkan Pengurus FKPPI
ISTIMEWA
Pengukuhan kepengurusan Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) yang bertempat di Aula Sisingamangaraja Makodim 1303/Bolmong, Sulawesi Utara, Sabtu (17/11/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono SSos, mengukuhkan kepengurusan Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) yang bertempat di Aula Sisingamangaraja Makodim 1303/Bolmong, Sulawesi Utara, Sabtu (17/11/2018).

Letkol Sigit berharap, Ketua FKPPI terpilih dapat mengemban amanah yang telah diberikan untuk membawa organisasi berkarya terhadap pembangunan di Bolaang Mongondow (Bolmong) raya.

Dandim Sigit yang juga merupakan Dewan Pembina FKPPI menambahkan pemilihan ketua prosesnya sangat transparan.

Di mana sebelumnya dua calon harus terlebih dahulu menyampaikan visi dan misi masing-masing, dikarenakan FKKPI merupakan organisasi putra-putra TNI/Polri yang mempunyai karakter khusus.

Diperlukan seorang pemimpin yang tegas serta dapat memajukan organisasi FKPPI untuk dapat berkarya bagi pembangunan di Bolaang Mongondow raya.

Dan itu ada pada diri ketua yang terpilih saat ini yaitu Fatmawati Ginano S.Sos.

Dengan telah dikukuhkannya ketua yang baru, maka secara otomatis organisasi FKPPI yang akan menangkal ideologi-ideologi yang tidak sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.

“Sangatlah besar harapan kita agar organisasi ini menjadi maju dan besar, karena maju dan tidaknya organisasi tergantung pada nahkodanya karena tidak ada kapal yang sampai pada tujuan apabila tidak ada nahkoda yang pandai mengatur kemudi,” jelas Sigit.

(Tribunmanado.co.id/Maickel Karundeng)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved