Hong Kong Open

Link Live Streaming Hong Kong Open 2018 - Marcus/Kevin Beraksi demi Semifinal

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight dan hasil pertandingan Hong Kong Open 2018 - Marcus/Kevin

Link Live Streaming Hong Kong Open 2018 - Marcus/Kevin Beraksi demi Semifinal
tribunnews
Pasangan ganda putra Indonesia, Markus/Kevin 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Marcus/Kevin di Hong Kong Open 2018. Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung dan live streaming dan hasil pertandingan bulutangkis. *) Link live streaming akan aktif saat pertandingan dimulai.

LINK 1                     LINK 2

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menjadi satu dari delapan wakil Indonesia pada perempat final Hong Kong Open 2018 di Hong Kong Coliseum, Jumat (16/11/2018), dan bisa disaksikan secara live streaming.

Laga antara pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan mantan ganda putra terbaik dunia, Lee Yong-dae (Korea Selatan) bersama tandemnya, Kim Gi-jung akan menjadi salah satu laga menarik.

Pasalnya, Marcus/Kevin adalah ganda putra teratas saat ini dan Lee Yong-dae juga pernah berada di peringkat pertama dunia saat berpasangan dengan Yoo Yoon-seong.

Saat itu, Marcus/Kevin belum berpasangan dan mereka baru menanjak setelah Lee memutuskan pensiun dari timnas Korea Selatan selepas Olimpiade Rio 2016.

Laga antara Marcus/Kevin dan Lee/Kim akan menjadi partai kesembilan atau penutup di lapangan 1 atau sekitar pukul 21.30 WIB.

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan menjadi wakil Merah Putih pertama yang berlaga.

Selain Fajar/Rian, ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang masih bertahan.

Pada nomor ganda putri, Indonesia mengandalkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Halaman
123
Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved