Messi & Ronaldo

Beruntung! 5 Pemain Ini Pernah Satu Tim Dengan Messi dan Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah dua pemain terbaik di dunia sepakbola saat ini. Masing-masing dari mereka sudah mengoleksi lima trofi Ballon

Beruntung! 5 Pemain Ini Pernah Satu Tim Dengan Messi dan Ronaldo
diolah tribun manado/alex
Messi dan Ronaldo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah dua pemain terbaik di dunia sepakbola saat ini. Masing-masing dari mereka sudah mengoleksi lima trofi Ballon d'Or.

Perdebatan tentang siapa yang lebih baik di antara mereka selalu tidak ada habisnya. Sebab, mereka berdua selalu menunjukkan performa yang sangat mengesankan di atas lapangan.

Ada beberapa pemain yang pernah bermain bersama Messi dan Ronaldo baik di klub atau tim nasional. Mungkin saja mereka punya jawaban siapa yang lebih baik di antara keduanya.

Dilansir Fox Sports, berikut ini lima pemain yang pernah bermain dengan Messi dan Ronaldo dan penilaian mereka terhadap keduanya.

Ezequiel Garay

Ezequiel Garay bersama Lionel Messi & Cristiano Ronaldo
Ezequiel Garay bersama Lionel Messi & Cristiano Ronaldo (kolase TribunManado)

Pemain asal Argentina itu bermain dengan Messi di tim nasional dan dengan Ronaldo di Real Madrid. Ketika Garay ditanya tentang siapa yang terbaik di dunia, dia tidak ragu-ragu untuk mengesampingkan mantan rekan setimnya di Real Madrid itu dan memilih Lionel Messi sebagai pemain terbaik saat ini.

“Ketika orang bertanya kepada saya siapa pemain terbaik yang pernah ada, saya katakan Leo. Dari pertama kali saya melihatnya dengan Argentina U-15 hingga hari ini dia terus membuat saya takjub. Dia tidak memiliki batas."

Andre Gomes

Andre Gomes bersama Lionel Messi & Cristiano Ronaldo
Andre Gomes bersama Lionel Messi & Cristiano Ronaldo (kolase TribunManado)

Gelandang Barcelona, yang saat ini dipinjamkan ke Everton, memiliki keistimewaan bermain dengan Ronaldo dan Messi. Jadi, tentu saja, dia sering ditanya tentang siapa yang lebih baik di antara dua pemain tersebut.

Dan Gomes memberikan jawaban yang sangat diplomatis dan itu sangat wajar karena dia sangat menghormati rekan setim di klub dan tim nasionalnya.

Halaman
123
Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved