Pesawat yang Ditumpangi Suami Nina Zatulini Kembali ke Makassar, Begini Tanggapan Wings Air

Pesawat Wings Air yang ditumpangi suami artis Nina Zatulini, Chandra Tauphan Ansar mengalami kerusakan saat terbang.

Pesawat yang Ditumpangi Suami Nina Zatulini Kembali ke Makassar, Begini Tanggapan Wings Air
Venida-travel.com
Wings Air 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pesawat Wings Air yang ditumpangi suami artis Nina Zatulini, Chandra Tauphan Ansar mengalami kerusakan saat terbang.

Setelah terbang selama 30 menit pesawat Wings Air ini putar balik ke Makassar.

Suami Nina yang bernama Chandra menceritakan bahwa dirinya akan terbang menuju Pomala, Kolaka, sebuah daerah di Sulawesi Tenggara dengan menggunakan pesawat Wings Air.

Baca: Sebelum Minta Kenaikan Gaji, Ini 6 Hal yang Harus Dilakukan Loh

"Allahuakbar barusan penerbangan saya menuju daerah pomala kolaka tiba tiba pesawatnya mutar balik padahal sudah 30 menit flight, ternyata pesawatnya rusak, pantes selama perjalanan kenapa goyangnya aneh, pesawatnya miring sebelah padahal cuaca bagus, dear @lionairgroup jangan paksakan berangkat kalo armada nya mengalami kerusakan," tulis Chandra Tauphan Ansar.

Chandra juga mengucapkan terima kasih kepada sang pilot karena sudah mengambil keputusan yang tepat untuk memutar balik karena pesawat tidak mampu lagi untuk terbang dan banyak kejanggalan terjadi sebelum pesawat mendarat dengan selamat.

Baca: (VIDEO) Komunikasi Tak Lancar, Polisi Bawa Pelaku Penganiayaan Bayi di Temanggung ke RSJ

Baca: Link Live Streaming Indosiar, PSM Makassar Vs Persija Jakarta di Liga 1 2018, Jumat Pukul 15.30 WIB

Chandra mengungkapkan alasan dirinya naik maskapai Wings Air karena penerbangan menuju Pomala hanya dilayani oleh maskapai Wings Air, sebuah maskapai penerbangan pesawat kecil di bawah naungan Lion Air.

"Kenapa naik Lion Air? mau ga mau karena cuma ada satu flight ke Pomala dan itu naik Lion Wings," tulisnya dalam sebuah unggahan di Insta Story miliknya.

Dilansir dari TribunTimur, kabar mengenai pesawat Wings Air yang kembali ke bandara asal dibenarkan oleh Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro.

Penerbangan IW-1206 dioperasikan menggunakan ATR 72-500 registrasi pesawat PK-WFS telah lepas landas dari Makassar pukul 08.00 Wita, Rabu (14/11/2018) sesuai jadwal keberangkatan, dengan membawa 65 penumpang beserta dua pilot dan dua pramugari.

Wings Air yang berada di bawah naungan Lion Air Group mengoperasikan layanan penerbangan dengan nomor IW-1206 yang melayani rute Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan (UPG) ke Bandar Udara Sangia Nibandera, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (PUM).

Baca: Link Siaran Live Streaming TV One Liga 2 Indonesia, Kalteng Putra Vs Aceh United FC Pukul 15.00 WIB

Baca: (VIDEO) Inilah 3 Tim Kuat Kandidat Juara Liga 1 2018

Danang Mandala Prihantoro dalam siaran persnya menuturkan, untuk memastikan keselamatan dan keamanan penerbangan (safety first), pilot memutuskan untuk kembali ke bandar udara asal atau return to base (RTB).

Halaman
12
Editor: Siti Nurjanah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved