Live Streaming dan Prediksi Jerman vs Rusia 16 November 2018, Jam 03.45 WITA

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight dan hasil pertandingan Jerman vs Rusia

Live Streaming dan Prediksi Jerman vs Rusia 16 November 2018, Jam 03.45 WITA
diolah tribun manado/alex
Jerman vs Rusia 16 November 2018, Jam 03.45 WITA 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jerman vs Rusia pertandingan International Friendly. Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung dan live streaming dan hasil pertandingan International Friendly. Link streaming akan aktif saat pertandingan dimulai. *) Setelah masuk ke link, klik Watch Now! Lalu pilih channel dan scrool ke bawah

LINK 1                     LINK 2                    LINK 3                LINK 4

Red Bull Arena akan menjadi saksi pertandingan antara timnas Jerman yang akan menjamu Rusia , Jumat (16/11). Jerman butuh kemenangan untuk memperbaiki form dan memulihkan kepercayaan diri mereka. Namun Rusia punya performa lebih meyakinkan dan berpotensi melukai Die Mannschaft.

Jerman belum mampu menunjukkan perbaikan signifikan usai gagal total di Piala Dunia 2018. Jerman baru meraih satu poin di UEFA Nations League dan hanya menang 2-1 atas Peru dalam uji coba September 2018.

Di jeda internasional sebelumnya, Jerman menelan dua kekalahan di UEFA Nations League. Jerman dihantam Belanda 0-3 di Amsterdam, kemudian ditekuk Prancis 1-2 di Saint-Denis.

Jerman harus menang atas Belanda di laga terakhir League A Grup 1 pada 19 November mendatang, sambil berharap Belanda gagal menang saat menjamu Prancis tiga hari sebelumnya.

Salah satu persiapan menuju ke sana adalah uji coba melawan Rusia. Jerman dituntut bermain baik untuk membangun momentum sebelum duel kontra Belanda.

Ini bisa jadi sebuah ujian berat bagi Jerman. Pasalnya, form Rusia jauh lebih baik daripada mereka.

Setelah tampil impresif di Piala Dunia 2018, di mana mereka bertindak sebagai tuan rumah, Rusia belum terkalahkan dalam tiga pertandingannya di UEFA Nations League B Grup 2. Rusia bahkan berpeluang meraih promosi ke League A jika mampu menyudahi perlawanan Swedia di Solna 20 November mendatang.

Rusia pasti bakal menghadapi Jerman dengan kepercayaan diri tinggi.

Halaman
123
Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved