Ini Rapor Ezra Walian, Jadi Bagian Klubnya Singkirkan PSV Eindhoven di Piala Belanda

Ezra Walian masuk skuat dalam tujuh laga klub Belanda, RKC Waalwijk selama Oktober hingga pertengahan November 2018

Ini Rapor Ezra Walian, Jadi Bagian Klubnya Singkirkan PSV Eindhoven di Piala Belanda
facebook.com/RKCWaalwijk/photos
Pesepak bola berpaspor Indonesia, Ezra Walian (dua dari kiri) bersama pemain RKC Waalwijk pada sebuah pemotretan program sosial klubnya di Stadion Mandemakers pada 18 September 2018. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penyerang muda berpaspor Indonesia yang berkarier di Belanda, Ezra Walian, memiliki rapor penampilan kurang bagus walau timnya sukses singkirkan klub elite PSV Eindhoven dari Piala Belanda.

Ezra Walian masuk skuat dalam tujuh laga klub Belanda, RKC Waalwijk selama Oktober hingga pertengahan November 2018 tanpa pernah jadi starter, termasuk saat melakoni laga kontra PSV Eindhoven di Piala Belanda.

Dua pemain Timnas U-22 Indonesia, Ezra Walian dengan Marinus Wanewar, berpelukan setelah Ezra mencetak gol ke gawang Kamboja di SEA Games 2017.
Dua pemain Timnas U-22 Indonesia, Ezra Walian dengan Marinus Wanewar, berpelukan setelah Ezra mencetak gol ke gawang Kamboja di SEA Games 2017. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Pemuda 21 tahun ini tersebut tak hanya jadi bagian tim senior RKC Waalwijk pada kompetisi kasta kedua Liga Belanda, Eerste Divisie, tetapi juga bagian klubnya untuk partai KNVB Bekeratau Piala Belanda.

Pada 5 Oktober 2018, RKC Waalwijk bertandang ke Stadion Kras dan kalah 0-1 dari FC Volendam.

Ezra Walian jadi pemain cadangan dan tak dimainkan pada laga ini semenit pun.

Pemuda dengan ayah asli Indonesia dan ibu dari Belanda itu bernasib sama tak main walau jadi cadangan pada 12 Oktober 2018.

Pada tanggal ini, RKC Waalwijk menjamu Top Oss di Stadion Mandemakers dengan skor akhir laga imbang tanpa gol.

Ezra pada Jumat (19/10/2018) kembali jadi bagian RKC Waalwijkdan kali ini dijamu mantan klubnya, Jong Ajax atau Ajax II di Sportpark de Toekomst, Duivendrecht.

Meski kalah 1-2, pelatih RKC Waalwijk, Fred Grim, memainkan Ezra, walau hanya sekitar semenit.

Dia menggantikan Melle Meulensteen, anak Rene mantan asisten pelatih Sir Alex Ferguson di Manchester United, saat laga memasuki menit ke-90.

Halaman
123
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved