Viral Sorotan Ke Rio Dewanto, Antara Menantu Amien Rais di Film & Menantu Ratna Sarumpaet

Di film Hanum & Rangga dia Rio Dewanto berperan jadi menantu Amien Rais , sementara di dunia nyata Rio Dewanto adalah menantu aktivis Ratna Sarumpaet.

Viral Sorotan Ke Rio Dewanto, Antara Menantu Amien Rais di Film & Menantu Ratna Sarumpaet
TribunStyle.com/ Sumber: Instagram Rio Dewanto & Tribunnews.com/ Jeprima
Aktor Rio Dewanto (tengah). Di film Hanum & Rangga berperan sebagai menantunya Amien Rais, di dunia realita menantunya aktivis Ratna Sarumpaet. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ini obrolan viral soal aktor Rio Dewanto di jejaring sosial Facebook .

Di film Hanum & Rangga dia Rio Dewanto berperan jadi menantu Amien Rais , sementara di dunia nyata Rio Dewanto adalah menantu aktivis Ratna Sarumpaet alias suami Atiqah Hasiholan .

Mengapa obrolan bertopik soal status 'menantu'  pada diri Rio Dewanto di film dan dunia nyata ini viral di Facebook ? Entahlah, tiap orang punya persepsi masing-masing soal ini.

Adalah seorang Facebooker bernama Pepih Nugraha yang memosting status Facebook berbunyi "Baroqah benar RIo Dewanto: di film jadi menantu Amien Rais, di dunia nyata jadi menantu Ratna Sarumpaet." 

Pantauan TribunStyle.com, baru diposting 3 jam pada Rabu 13 November 2018 jelang siang, status ini langsung di-like 77 follower, dibanjiri puluhan komentar macam-macam dan dibagikan antarteman di Facebook. 

Bagaimana sebenarnya peran Rio Dewanto sebagai menantu Amien Rais di film Hanum & Rangga?

Film Hanum & Rangga dirilis ke bioskop pada tanggal 8 November 2018 alias sedang dalam masa putar. 

TribunStyle.com mengutip TribunJateng.com, Film Hanum & Rangga ini diangkat dari novel yang menceritakan kisah nyata putri Amien Rais, yakni Hanum Rais dan suaminya, Rangga, yang ditulis oleh Hanum Rais sendiri.

Dilansir dari www.hanumrangga.com, sinopsis film Hanum Rangga bercerita soal ujian dalam pernikahan.

"Real love is tested after marriage." Cinta sejati diuji setelah menikah, demikian adalah kalimat pembuka dalam sinopsis yang ditulis oleh Hanum.

Berbeda dengan kisah romansa lain yang banyak menceritakan perjuangan cinta, Faith and the City justru bercerita tentang perjalanan mempertahankan cinta.

Halaman
1234
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved