(VIDEO) Trailer Film Detective Pikachu, Live Action Pertama Serial Pokemon

Film ini merupakan petualangan live-action pertama dari serial Pokemon, Pokemon Detective Pikachu dibintangi Ryan Reynolds sebagai Pikachu, wajah ikon

(VIDEO) Trailer Film Detective Pikachu, Live Action Pertama Serial Pokemon
indiewire.com
Pikachu dalam Film Detective Pikachu 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Warner Bros. Pictures telah merilis trailer perdana dari film “Pokemon Detective Pikachu.”

Pemeran Deadpool, Ryan Reynold akan menjadi pengisi suara dari Pikachu.

Dilansir gematsu.com, film ini merupakan petualangan live-action pertama dari serial Pokemon, Pokemon Detective Pikachu dibintangi Ryan Reynolds sebagai Pikachu, wajah ikonik dari Pokemon

Poster dari Film Detektif Pikachu
Poster dari Film Detektif Pikachu (gematsu.com)

Film ini juga menampilkan beragam karakter Pokemon yang dicintai, masing-masing dengan kemampuan dan kepribadiannya yang unik.

Cerita dimulai ketika mata pribadi Harry Goodman hilang secara misterius, mendorong putranya yang berusia 21 tahun, Tim untuk mencari tahu apa yang terjadi. Dia akan dibantu oleh mantan rekan ayahnya yaitu Detective Pikachu yang sangat menggemaskan.

Baca: Trailer Detective Pikachu Dirilis, Seperti Ini Suara Pikachu Saat Diisi Pemeran Deadpool

Tim dan Pikachu bergabung dalam sebuah petualangan yang menggetarkan untuk mengungkap misteri yang kusut. Mengejar petunjuk bersama melalui jalan-jalan yang diterangi lampu neon di Kota Ryme, sebuah metropolis modern yang luas di mana manusia dan Pokemon hidup berdampingan dalam dunia aksi langsung yang hiper-realistik. Mereka akan menghadapi beragam tokoh Pokemon dan mengungkap hal-hal yang mengejutkan. 

Pokemon Detective Pikachu juga dibintangi Justice Smith (Jurassic World: Fallen Kingdom) sebagai Tim; Kathryn Newton (Lady Bird, Big Little Lies TV) sebagai Lucy, reporter junior yang mengikuti kisah besar pertamanya; dan nominator Oscar, Ken Watanabe (Godzilla, The Last Samurai) sebagai Lt. Yoshida.

Disutradarai oleh Rob Letterman (Goosebumps, Monsters Vs. Aliens), tim pembuatan film kreatif Pokemon Detective Pikachu pernah dua kali meraih nominasi Oscar denga sutradara John Mathieson (The Phantom of the Opera, Gladiator), desainer produksi Nigel Phelps (Pirates of Caribbean, Dead Men Tell No Lies), dan peraih Oscar, Mark Sanger (Gravity). Efek visualnya adalah dengan Moving Picture Company (Wonder Woman) dan Framestore (Guardians of the Galaxy Vol. 2).

Pokemon Detective Pikachu akan dirilis pada hari Jumat, 10 Mei 2019.

Editor: Hans Koswara Widjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved