NAFF Ingin Membuat Konser di Alam Terbuka

Hatna Danarda atau Arda berangan-angan untuk membuat sebuah konser NAFF yang intim dengan para penggemar di alam terbuka.

NAFF Ingin Membuat Konser di Alam Terbuka
kompas.com
NAFF Tampil dalam Live Streaming Selebrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hatna Danarda atau Arda berangan-angan untuk membuat sebuah konser NAFF yang intim dengan para penggemar di alam terbuka.

Kata Arda, konser tersebut bisa menjadi jembatan keakraban antara band dan para penggemarnya.

Grup musik NAFF belum lama ini merilis singel terbaru berjudul
Grup musik NAFF belum lama ini merilis singel terbaru berjudul "Pasangan" yang diciptakan oleh Arda selaku vokalis (kompas.com)

"Kami pengin konser yang intimate, yang tak biasa di alam terbuka, ngobrolsama mereka (fans), itu jarang banget dilakukan oleh band lain," ucap Arda saat ditemui usai tampil dalam acara Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).

Sementara, menurut pemain bas NAFF, Odeu, konser tersebut bisa menjadi momen untuk mengetahui sekilas kehidupan para penggemar dan bagaiamana mereka melihat NAFF sebagai sebuah band.

Baca: NAFF Semakin Terpacu untuk Membuat Lagu di Era Digital

"Itu (konser) penting, kami bisa buat konsultasilah sama penggemar, jadi ada interaksi, setidaknya kami tahu apa yang membuat mereka suka sama NAFF dan apa harapannya," ucap Odeu saat ditemui di lokasi yang sama.

Akan tetapi, para personel NAFF belum bisa memikirkan konser tersebut lebih jauh karena sedang fokus untuk merampungkan proses pembuatan mini album terbaru mereka.

"Tapi yang pasti kami selesaikan dulu mini album terbaru kami, baru bisa fokus sama (konser) itu, biar tak ada beban juga, dan bisa bawa karya baru pas nanti kalau konser itu jadi," ungkap Odeu.

Editor: Hans Koswara Widjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved