UEFA Nations League

Hitung-hitungan Jerman Bisa Terdegradasi di UEFA Nations League

Jangan lewatkan matchday terakhir UEFA Nations League, yang dimulai Jumat sampai Rabu pekan depan, karena Anda bisa jadi saksi terdegradasinya Jerman

Hitung-hitungan Jerman Bisa Terdegradasi di UEFA Nations League
Sports Illustrated
Pemain Jerman 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jangan lewatkan matchday terakhir UEFA Nations League, yang dimulai Jumat sampai Rabu pekan depan, karena Anda bisa jadi saksi terdegradasinya juara dunia 2014, Jerman. Begini skenarionya.

Klasemen UEFA Nations League A Grup 1 (14 November)
Klasemen UEFA Nations League A Grup 1 (google)

Baca: Info Live Streaming dan Prediksi Jerman vs Rusia 16 November 2018

Timnas Jerman akan menghadapi pekan terakhir laga penyisihan grup UEFA Nations League dengan jantung berdebar. Die Mannschaft bahkan bisa dipastikan turun kasta  ke Liga B tanpa perlu bertanding.

Hitung-hitungan Degradasinya Jerman

Pada tanggal 16 November waktu Eropa, Belanda akan menghadapi Prancis. Jika tim Oranje menang lawan Les Bleus maka skuad Joachim Loew pasti tersingkir dan akan menjalani UEFA Nations League tahun depan di Liga B, sesuatu yang pasti sangat memalukan untuk sang juara dunia 2014.

Namun jika Prancis yang menang pada laga melawan Belanda maka Jerman masih bisa selamat dan bertahan di Liga A dengan syarat mampu mengalahkan Oranje pada tanggal 19 November.

Sementara itu skuad Ayam Jantan hanya butuh hasil seri lawan Belanda untuk menguasai puncak Grup 1 Liga A tersebut. Sebaliknya jika Oranje memenangkan dua laga lawan Prancis dan Jerman maka skuad di bawah asuhan Ronald Koeman itu akan memuncaki grup dan lolos ke putaran final pada Juni tahun 2019.

Baca: (VIDEO) Manuel Neuer Merasa Layak Jadi Kiper No.1 Jerman Meski Terus Dikritik

Tim asuhan Joachim Loew itu, seperti yang bisa Anda lihat di klasemen di atas, draw satu kali 0-0 lawan Les Bleus pada laga perdana kompetisi, sebelum secara mengejutkan kalah 3-0 di tangan tim Oranje dan kemudian kalah lagi 2-0 oleh Antoine Griezmann dan kawan-kawan pada pertandingan terkini UEFA Nations League.

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga.

Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved