Boneka Teddy Bear Jadi Saksi Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Satu keluarga ditemukan tewas di sebuah rumah di Jalan Bojong Nangka II, Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi,

Boneka Teddy Bear Jadi Saksi Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi
antara
Polisi gunakan anjing pelacak untuk memburu pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA – Satu keluarga ditemukan tewas di sebuah rumah di Jalan Bojong Nangka II, Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (13/11) dini hari. Berdasarkan informasi, satu keluarga yang tewas itu terdiri dari suami istri dan dua anak. Saat ini lokasi kejadian telah dipasang garis polisi.

Tim identifikasi Polres Metro Bekasi Kota juga telah datang untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Feby Lofa, warga sekitar mengatakan, pada pukul 03.30 WIB dini hari ia melihat gerbang kontrakan samping rumah korban sudah terbuka, dan televisi di ruang korban menyala.

Namun, saat saksi memanggil korban dari luar rumah, tidak ada jawaban. Ia sempat menelepon salah satu korban tapi tidak diangkat. Kemudian, ia kembali ke kontrakan.

"Saya sempat lihat gerbangnya terbuka, saya panggil tidak nyahut, padahal TV nyala, kira saya tidur kali. Ya sudah saya pulang ke kontrakan," jelasnya.

Pada pagi hari, ia curiga korban yang biasa bekerja, belum berangkat. Ia penasaran dan membuka jendelanya. "Biasanya korban ini (suaminya) kan kerja suka berangkat sekitar pukul 06.30 WIB. Tapi belum bangun juga, saya lihat lewat jendela ternyata penghuni rumah tergeletak penuh darah," katanya.

Ia kaget, dan langsung melaporkan ke warga lain dan ketua RT. "Saya kasih tahu warga lain dan Pak RT. Terus langsung nelepon polsek Pondok Gede," ujarnya. Satu keluarga yang tewas itu terdiri dari suami istri dan dua anak, yakni Diperum Nainggolan (38), suami; Maya Boru Ambarita (37), istri; Sarah Boru Nainggolan (9), anak pertama; Arya Nainggolan, (7) anak kedua.

Usai pembunuhan polisi yang membawa serta anjing pelacak meluncur ke lokasi. Di TKP anjing pelacak sempat mencium lama sebuah boneka sebelum menyusuri jalan. Boneka tersebut berbentuk beruang, warnanya ungu dengan pita warna merah jambu di leher.

Selain boneka, bantal diciumkan ke anjing. Setelah itu, anjing dibawa menyusuri gang. Anjing tampak berjalan ke titik jemputan sekolah hingga parkiran minimarket. Dari gang, anjing menuju jalan raya. Di situ hewan tersebut mengendus parit-parit lalu dibawa kembali ke rumah. Namun belum ada keterangan yang diberikan dari proses olah TKP.

Dua SUV Hilang

Ketua RT 002 Jatirahayu, Pondok Melati, Agus Sani mengatakan berdasarkan informasi dari petugas keamanan setempat, hingga pukul 02.00 WIB, tidak ada sesuatu yang mencurigakan di lingkungan sekitar lokasi kejadian. "Saya tanya petugasnya (satpam) sampai jam dua di sini enggak ada apa-apa, tahunya pagi-pagi dikabari ada korban," kata Agus.

Halaman
1234
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved