Miyabi Ingin Imigrasi Minta Maaf: Gara-gara Diajak Foto Bareng Petugas

Mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa masih menyisahkan kemarahan bagi oknum petugas Imigrasi Denpasar, Bali.

Miyabi Ingin Imigrasi Minta Maaf: Gara-gara Diajak Foto Bareng Petugas
antara
Maria Ozawa keluarga dari Kantor Imigrasi Bali usai menjalani pemeriksaan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA – Mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa masih menyisahkan kemarahan bagi oknum petugas Imigrasi Denpasar, Bali.

Miyabi, panggilan lain artis berdarah Prancis-Jepang ini bahkan, mengancam menempuh jalur hukum.

Barbie Nouva, sahabat Miyabi mengungkapkan, hal yang menyulut kemarahan Miyabi. Menurut Barbie, Miyabi marah setelah diperiksa, ada oknum petugas Imigrasi memintanya berswafoto dan diminta nomor telepon pribadi.

"Yang membuat dia marah kenapa harus minta foto bareng dan minta nomor telepon. Kalau prosedural dia sadar ko ini bukan negara dia, dia akan menuruti sesuai peraturan," kata Nouva, Senin (12/11/2018).
Rupanya, hal ini membuat Miyabi merasa dirugikan.

Maria pun menurut akan menempuh jalur hukum. Nouva saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan mengatakan Miyabi telah melaporkan kasus ini ke pihak kedutaan.

"Intinya sih dia pengen orang itu minta maaf. Nggak sulit ko. Dia juga bukan orang yang jahat. Dia bermasalah sama oknumnya doang sih," ujar Barbie.

Barbie pun menyampaikan jika memang ingin meminta maaf lebih baik secara langsung. "Kalau ke Miyabi mending langsung dan ke kedutaan aja. Karena ini bawa nama negara sih yang aku bilang," katanya.

Barbie juga menyampaikan hal yang membuat Miyabi.
Miyabi juga meminta agar oknum tersebut mendapatkan hukuman yang setimpal.

"Tapi yang pasti dia sempet bilang ke aku, dia mau oknum ini di hukum. Jangan dibiarin. Karena kasian Indonesianya. Dia kan sedih gitu, temen temen dia kan banyak orang Indonesia. Dia juga suka banget Indonesia," katanya.Jika tak ada permintaan maaf, mantan artis panas Jepang berdarah Prancis itu siap menempuh jalur hukum.

"Kurang lebih seperti itu. Intinya sih dia pengen orang itu minta maaf," kata Barbie usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin kemarin.

Halaman
123
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved