DAW Bekali Bikers Sebelum Menuju Satu Dekade Honda Bikers Day 2018 

Aktivitas ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus pembekalan DAW kepada bikers yang akan berangkat menuju ke Honda Bikers Day (HBD),

DAW Bekali Bikers Sebelum Menuju Satu Dekade Honda Bikers Day 2018 
PR PT Daya Adicipta Wisesa
Selain pengetahuan tentang safety riding, touring jarak jauh, bikers Honda dibekali tentang basic life support oleh PT Daya Adicipta Wisesa (DAW). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) menggelar Pelatihan Keselamatan Berkendara bertema "Cari_Aman Gas ke Honda Bikers Day", Jumat (9/11/2018) di Totabuan Cafe, Manado.

Aktivitas ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus pembekalan DAW kepada bikers yang akan berangkat menuju ke Honda Bikers Day (HBD), pesta akbar bikers Honda 2018 yang dipusatkan di Lapang Ketapang Doyong, Jabar, Sabtu (17/11/2018) nanti. 

Event #cari_aman ke Honda Bikers Day dan pelatihan Basic Life Support oleh HIPGABI kepada 42 anggota IMHS. Selalu ingat pesan kami, #cari_aman saat naik motor!

Peserta mengikuti serangkaian aktivitas, mulai dari pembekalan keselamatan berkendara mulai safety touring serta pelatihan terkait basic life support saat melakukan turing jarak jauh. 

Baca: Honda DAW Edukasi Keselamatan Berkendara kepada Finalis Putra Putri Hukum Unsrat 2018

Dalam kegiatan ini, para bikers mendapat kesempatan mengasah keterampilan berkendaranya sekaligus pembekalan terkait penggunaan safety riding gear saat touring. Kemudian, pengetahuan terkait pembagian peran dalam touring jarak jauh sebagai Road Captain dan Sweeper.

Tak hanya itu, para bikers juga mendapatkan pelatihan basic life support, terkait pemberian pertolongan pertama pada korban kecelakaan dari tim Palang Merah Indonesia atau tim medis di setiap wilayah.

Baca: Indent All New PCX di Sulutgomalut Hampir 400 Unit, Simak Fitur Unggulannya

Pembekalan ini diberikan secara praktek dan teori mulai penanganan luka ringan hingga luka berat. Para bikers juga mendapat informasi terkait dengan rumah sakit terdekat pada jalur yang dilalui.

Marketing Division Head DAW, Handi Tanuberata, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab perusahaan dalam memastikan kesiapan para bikers menuju Satu Dekade Honda Bikers Day dengan mengutamakan keselamatan berkendara.

"Ini wujud kepedulian DAW kepada komunitas Honda yang selama ini mempercayai produk sepeda motor Honda," kata Handi dalam rilis ke Tribun Manado. 

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved