Bikin Keributan, Pemuda di Langowan Ini Didoakan di Gereja

Pemuda itu mengonsumi minuman keras berlebihan dan membuat keributan di masyarakat Desa Tumaratas, Kecamatan Langowan Barat, Minahasa

Bikin Keributan, Pemuda di Langowan Ini Didoakan di Gereja
TRIBUN MANADO/FERDINAND RANTI
Seorang pemuda di gereja di Desa Tumaratas, Kecamatan Langowan Barat, Minahasa, Sulawesi Utara, berlutut didoakan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Program Tu Mou Tou bukan hanya berlaku untuk Pelaku kejahatan saja.

Tapi bagi penikmat minuman keras yang sudah mengonsumsi minuman keras yang berlebihan juga diberlakukan yang pada kali ini pembinaan tersebut dilakukan pada Rian Seran.

Di mana yang pemuda itu mengonsumi minuman keras berlebihan dan membuat keributan di masyarakat Desa Tumaratas, Kecamatan Langowan Barat, Minahasa, Sulawesi Utara.

Kapolsek Langowan IPTU Mardy F C Tumanduk SH mengharapakan bahwa Setiap masyarakat Langowan berhentilah mengonsumsi minuman keras karena dengan mengonsumsi minuman keras sangatlah berdampak negative bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat apalagi menjelang Perayaan Natal.

"Diharapkan jangan merugikan diri sendiri dengan cara miras, sehingga membuat keributan yang nantinya berakibat fatal," kata Kapolsek.

Pelaku Didoakan dan dibina Mental kepribadiannya di Gereja GGP Mawar Saron Tumaratas dan di doakan oleh gembala jemaat Pdt Christ David Kapugu MTh.

(Tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved