KPOP

Beberapa Idol Korea Ini Menyampaikan Keputusannya Tentang Kuliah Tahun Ini

Wanna One Bae Jin Young dan Lee Dae Hwi mengungkapkan bahwa mereka tidak akan mengikuti ujian tahun ini dan fokus pada promosi grup mereka.

Beberapa Idol Korea Ini Menyampaikan Keputusannya Tentang Kuliah Tahun Ini
soompi.com
Beberapa Idol Korea yang akan menghadapi Tes Kemampuan Skolastik College 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Rencana pendidikan para Idol Korea telah diumumkan mendekati Tes Kemampuan  Skolastik College 2019.

Siswa di tahun terakhir sekolah menengah atau mereka yang telah lulus GED memenuhi syarat untuk mengikuti ujian tahun ini. Mayoritas siswa ini lahir pada tahun 2000 dengan beberapa pengecualian.

Dilansir soompi, sebelumnya, Wanna One Bae Jin Young dan Lee Dae Hwi mengungkapkan bahwa mereka tidak akan mengikuti ujian tahun ini dan fokus pada promosi grup mereka.

Girl group twice di acara Two O’Clock Escape Cultwo Show
Girl group twice di acara Two O’Clock Escape Cultwo Show (soompi.com)

Xiyeon PRISTIN, Yena dan Rachel APRIL, Jaemin, Jeno, dan Haechan NCT, dari Seoyeon, San San, ASTRO's, dan rapper HAON semuanya lahir pada tahun 2000 dan tidak akan mengikuti ujian. 

Twice Chaeyoung lahir pada tahun 1999 dan masuk sekolah menengah terlambat,  jadi Chayeong juga di tahun terakhir sekolah menengahnya dan tidak akan mengikuti ujian tahun ini.

Baca: Twice Berbicara Mengenai Konsep Baru Video Mereka

Sementara itu, idola yang mengikuti ujian tahun ini termasuk Hyunjin dan Seungmin Stray Kids, IZ * ONE Kim Chae Won, fromis_9's Chaeyoung, MOMOLAND's Ahin, LOONA Heejin and Hyunjin, Choi Yoojung dan Lua Wiji Meki, The Boyz's Sunwoo dan Hwall, DIA Somyi, dan Bomin Anak Emas.

Tes Kemampuan Skolastik College 2019 akan berlangsung pada 15 November tahun ini

Editor: Hans Koswara Widjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved